Vidic kembali perkuat pertahanan United

Rabu, 15 Agustus 2012 - 19:46 WIB
Vidic kembali perkuat pertahanan United
Vidic kembali perkuat pertahanan United
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Manchester United, Nemaja vidic mengaku dapat membentuk kemitraan di barisan pertahanan bersama Rio Ferdinand di Liga Premier Inggris pada musim panas 2012/2013 nanti. Vidic yang telah kembali ke dalam skuad Sir Alex Ferguson setelah delapan bulan absen akibat cedera lutut yang dialaminya mengaku saat ini sudah berada dalam kondisi yang sangat baik dan siap mengalahkan setiap tim yang dihadapinya.

"Saya yakin jika saya dengan Ferdinand berada di barisan pertahanan MU, maka kami berdua akan menjadi pasangan terbaik di Liga Premier Inggris. Itulah mimpi saya selama ini dan sekarang mimpi saya adalah bagaimana bagi kami untuk bisa kembali ke tingkat yang sama," kata Vidic seperti dilansir Goal.com (15/8/2012).

Cedera yang dialami Vidic tersebut didapat ketika tim berjuluk Setan Merah itu berhadapan dengan wakil Swiss, Basel di Liga Champions pada Desember 2011 lalu. Tetapi setelah menjalani perawatan hampir setengah musim, kini dirinya yakin akan membawa MU meraih kembali gelar juara Liga yang sempat direbut Manchester City.

Kemitraan yang terjalin antara Vidic dengan Ferdinand sudah tidak diragukan lagi. Terbukti pada 2008 silam dia berhasil membawa trofi Liga Champions ke Old Trafford.

"Orang bisa berpikir apa saja yang mereka suka. Tapi, sangat sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan yang lebih baik dari kami. Saat ini lutut saya sudah dalam kondisi sempurna meski belum 100 persen dan tantangan saya musim ini adalah untuk menghindari cedera lebih lanjut," jelas Vidic.

"Saya telah menerima banyak kepercayaan dari manajer dan ini adalah hal utama bagi saya untuk segera pulih dari cedera dan kembali ke lapangan dengan kerja keras," tandasnya.

Sementara itu, pemain timnas Serbia ini menilai keberadaan pemain muda seperti Chris Smalling dan Phil Jones di dalam skuad pada musim lalu akan memotivasi mereka untuk lebih bekerja keras untuk memperebutkan posisi utama di musim panas ini.

"Kami punya sejumlah pemain muda yang telah bermain banyak di musim lalu dan mereka akan banyak belajar untuk musim depan untuk memperbaiki performanya. Kegagalan meraih trofi dimusim lalu tidak akan terulang lagi dimana saat ini kami memiliki pemain yang sudah dalam kondisi fit dan bisa mengulangi lagi kesuksesan yang pernah di raih sebelumnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4325 seconds (0.1#10.140)