Urusan Cetak Gol, 5 Pemain Liga Prancis Ini Lebih Kejam ketimbang Lionel Messi

Kamis, 27 Januari 2022 - 05:03 WIB
loading...
A A A
Berikut 5 Pemain Liga Prancis yang Lebih Kejam ketimbang Lionel Messi:

Urusan Cetak Gol, 5 Pemain Liga Prancis Ini Lebih Kejam ketimbang Lionel Messi


1. Ludovic Ajorque (Strasbourg FC)

Ludovic Ajorque sejauh ini adalah nama paling produktif dalam daftar ini. Dia telah menjadi pencetak gol yang konsisten untuk RC Strasbourg sejak pindah ke klub pada 2018. Striker jangkung ini telah mencetak sepuluh gol di Liga Prancis musim ini.

Jumlah gol Ajorque mengungguli Lionel Messi. Faktanya, Ajorque telah mencetak lebih banyak penalti daripada total gol liga yang dicetak oleh Messi.

Meski karier kedua pemain itu tidak sebanding, tapi penyerang Strasbourg itu jauh lebih baik dari Messi di musim ini. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 43 gol dalam 106 pertandingan Ligue 1.

Urusan Cetak Gol, 5 Pemain Liga Prancis Ini Lebih Kejam ketimbang Lionel Messi


2. Martin Terrier (Rennes)

Martin Terrier adalah pemain terkemuka di kancah sepak bola Prancis. Pemain sayap kiri telah mencetak sepuluh gol liga musim ini. Tak perlu dikatakan, dia memiliki musim yang jauh lebih baik daripada Lionel Messi.

Terrier telah mengalahkan rekor pribadinya sebelumnya dengan sembilan gol di Liga Prancis. Dia telah membentuk kemitraan yang tangguh dengan Gaetan Laborde. Mereka telah mencetak lebih banyak gol bersama daripada trio Kylian Mbappe, Neymar Jr dan Lionel Messi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)