ZZ Stable Juara Nasional, Rohalia Kharisma Zein: Alhamdulillah

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:40 WIB
loading...
A A A
"Dan saya juga berharap kelas eventing bisa lebih sering dipertandingkan lagi, demi kemajuan olahraga equestrian di Indonesia," harap Rohalia.

Salah satu atlet dari ZZ Stable, Steven Menayang tampil dengan sempurna dan meraih hasil yang luar biasa dalam beberapa perlombaan. Salah satu kelas paling bergengsi yang berhasil diraih Steven Menayang adalah juara 1 Eventing Danpusenkav Cup 2022. Berkatnya ZZ Stable mampu mempertahankan gelar juara bertahan dalam kelas yang paling bergengsi di ajang perlombaan tersebut.

Tak cuma Steven Menayang, salah satu atlet ZZ Stable lainnya yaitu Jamal Mewengkang juga tampil apik dalam ajang bergengsi ini. Jamal sendiri berhasil meraih juara 3 Eventing Danpusenkav Cup 2022 dan Juara 1 (100-110 cm open).



Ini merupakan wujud nyata dari ZZ Stable sebagai stable nasional agar dapat memajukan dunia berkuda khususnya equestrian di Indonesia.

"Alhamdulillah event Arkav Cup 2022 sudah berjalan lancar dan sukses. Meskipun sedang ditengah pandemi Covid-19, antusiasme para penggemar dan pelaku olahraga equestrian sangat baik," Rohalia Kharisma Zein menuturkan.

"Terlihat dari jumlah peserta yang meningkat sekitar 60 persen dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Terima kasih untuk Aragon stable, Aragon horsefeed, dan Denkavkud sebagai penyelenggara event Arkav Cup 2022," pungkas Rohalia.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)