Lakukan blunder,Rodgers tak salahkan Reina

Jum'at, 31 Agustus 2012 - 15:29 WIB
Lakukan blunder,Rodgers tak salahkan Reina
Lakukan blunder,Rodgers tak salahkan Reina
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers tak ingin menyalahkan kiper asal Spanyol Pepe Reina atas blunder yang dilakukannya saat menghadapi tim asal Skotlandia, Hearts of Midlothian FC pada babak playoff Europa League.

Akibat tindakannya tersebut Liverpool harus kebobolan dan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di laga tersebut. Meski begitu Rodgers tetap memuji kontribusi yang telah ditunjukkan oleh Reina. Ia menilai kiper berkepala pelontos itu cukup tampil luar biasa di laga tersebut.

"Pepe Reina adalah pemain brilian sejak saya berada di sini. Dia sudah menjadi bagian penting dari pekerjaan kami. Dia sudah sangat luar biasa di lapangan, Dia orang yang mampu memahami apa yang ingin kami lakukan,” ungkap Rodgers seperti dikutip Soccerway, Jumat (31/8/2012)

"Sayangnya kiper selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari permainan . Harusnya dia tak perlu menanggung beban kesalahan. Sayangnya kiper terkadang membuat kesalahan yang mempengaruhi hasil pertandingan,” tambahnya.

Beruntung, strker Luiz Suarez mampu menyelamatkan timnya saat mencetak gol di menit ke 88, sehingga membuat skor menjadi 1-1. Meski bermain imbang The Reds berhak lolos ke babak selanjutnya setelah unggul Agregat 2-1 atas Hearts.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0540 seconds (0.1#10.140)