Dikontrak dua tahun, Jajang Sukmara merasa terhormat

Selasa, 04 September 2012 - 15:49 WIB
Dikontrak dua tahun, Jajang Sukmara merasa terhormat
Dikontrak dua tahun, Jajang Sukmara merasa terhormat
A A A
Sindonews.com – Jajang Sukmara menjadi satu contoh komitmen manajemen Persib Bandung yang melakukan kontrak jangka cukup panjang. Selama dua tahun kedepan, Jajang akan di Persib. Rookie Maung Bandung – julukan Persib – musim lalu ini pun berjanji meningkatkan kemampuannya menghadapi musim yang baru.

Jebolan SSB Saint Prima ini dipastikan manajemen tim bakal menjadi pemain Persib yang dikontrak selama dua musim . Kontraknya akan berakhir pada 2014 nanti. Manajemen Persib menyebut, dipertahankannya Jajang tak lepas dari pengalaman pemain binaan yang pindah ke klub lain.

“Ya saya sudah mendapat kabar dari manajemen Persib. Saya merasa senang dengan keinginan manajemen dengan durasi kontrak yang cukup lama di beberapa musim ke depan. Saya jadi termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib,” ungkap Jajang, Selasa (4/9).

Menrutnya, kesempatan untuk terus berkostum Maung Bandung hingga 2014 tak lepas dari perhatian manajemen klub. Dengan adanya kontrak jangka panjang itu, Jajang emngaku lebih berkonsentrasi ke lapangan. “Saya jadi nggak pusing atau mencari klub pindah seperti kemarin. Ini menjadi tantangan saya buat kedepannya untuk tampil lebih baik lagi,” jelasnya.

Jajang sendiri mengaku diberitahu terkait kontraknya tersebut oleh manajemen tim pada Senin (3/9). Kontrak yang bakal ditandatangani oleh Jajang berbeda dengan pemain Persib lainnya. Karena, nilai kontrak Jajang bisa berubah untuk tahun selanjutnya.

Sayangnya, pemain muda kelahiran Soreang ini menolak untuk menyebutkan nilai kontrak yang bakal diterima untuk musim 2012-2013. “Saya tidak bisa menyebut nilai kontraknya karena sudah sepakat dengan manajemen untuk tidak menyebutkannya,” kata Jajang.

Jajang sendiri tampaknya tidak akan bisa bergabung dengan latihan perdana, Kamis (6/9) nanti. Hal itu dikarenakan pemain bertahan ini akan mengikuti seleksi timnas PSSI. “Saya besok ke Jakarta untuk mengikuti seleksi timnas. Tanggal 6 September mungkin sudah ikut latihan resmi disana. Latihan fisik jelas saya tidak akan ikut,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)