22 pemain Persib akan teken kontrak

Kamis, 06 September 2012 - 15:17 WIB
22 pemain Persib akan teken kontrak
22 pemain Persib akan teken kontrak
A A A
Sindonews.com – Persib Bandung siap merampungkan kontrak 22 pemain yang dipastikan memperkuat tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.

Manajer tim Umuh Muchtar menegaskan bahwa secepatnya mengikat 22 pemain yang siap menjadi skuad Persib musim depan untuk segera menandatangani kontrak yang rata-rata durasinya satu musim.



Menurut Umuh, pihaknya akan segera menyodorkan kontrak kepada 22 pemainnya termasuk kelima pemain yang terpanggil timnas PSSI versi KPSI untuk mengikuti pemusatan latihan di Malang. “Kita ingin lakukan secepatnya untuk penandatanganan kontrak pemain. Sedangkan kontrak pemain yang ikut timnas mungkin akan kita datangi sampai ke Malang. Ini dilakukan untuk mempermudah proses teken kontrak,” kata Umuh kepada wartawan, Kamis (6/9).

Di dalam 22 pemain tersebut, Persib mengikat lima legiun asing yang sudah menemui kesepakatan untuk memperkuat Maung Bandung. Kelima pemain itu yakni Abanda Herman, Dzumafo Epandi, Mbida Messi, Kenji Adachihara serta Michael James Coyne.

“Ya, 22 pemain itu sudah siap berkostum Persib untuk musim depan. Mudah-mudahan pekan ini kita akan membereskan kontrak mereka. Jadi semuanya sudah terang, tinggal mengatur jadwal penandatanganannya saja. Untuk pemain yang sudah di Bandung secepatnya akan di bereskan,” terang Umuh.

Umuh menambahkan, satu pemain lagi yang dipastikan bergabung yakni penjaga gawang I Made Wirawan sudah bertemu dengan manajemen Persib. Eks pemain Persiba Balikpapan berusia 31 tahun itu akan menjadi suksesor Jendri Pitoy di posisi penjaga gawang Persib musim depan.

“Untuk Made saya sudah ketemu dia di Jakarta. Kami bicara banyak termasuk soal masa depan dia di Persib. Dia memang pemain yang rencananya masuk skuad Persib musim depan,” tegas Umuh

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)