Hasil Piala Afrika 2021 Senegal vs Guinea Khatulistiwa: Les Lions de la Teranga Tembus Semifinal

Senin, 31 Januari 2022 - 04:06 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, permainan Senegal sedikit mengendur. Alhasil, Guinea Khatulistiwa bisa mengembangkan permainan sehingga tampil lebih baik.

Hasilnya, pada menit 57 Guinea Khatulistiwa berhasil menyamakan kedudukan lewat Buyla. Dia menggetarkan jala Senegal dengan tendangan mendatar yang tidak bisa dihalau oleh Edouard Mendy.

Lima menit kemudian, Senegal langsung merespon gol tersebut. Sayangnya, aksi individual luar biasa dari Pape Gueye tidak berakhir dengan manis karena sepakan kerasnya hanya menyamping di sisi kanan gawang.

Setelah itu, Senegal kembali memegang kendali permainan. Mereka mampu menguasai bola lebih banyak dan membangun serangan dengan tempo cepat.

Akhirnya, Senegal kembali memimpin pada menit 68 setelah Kouyate menjebol gawang Guinea Khatulistiwa. Kouyate berdiri di posisi tepat ketika terjadi kemelut di kotak penalti sehingga bisa menceploskan bola usai mendapatkan bola rebound.

Senegal berhasil memperlebar keunggulan lewat Ismaila Sarr pada menit 79. Pemain sayap Watford itu menorehkan gol dengan tendangan yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang setelah menerima umpan mendatar.

Belum menyerah, National Thunder terus berusaha mengejar ketertinggalan lewat serangan-serangan balik yang mereka lakukan di 10 menit akhir waktu normal.

Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat mereka gagal menorehkan gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan. Alhasil, Senegal menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Guinea Khatulistiwa.



Susunan pemain Senegal vs Guinea Khatulistiwa:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)