Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Giga FC Libas Safin FC 0-1

Senin, 31 Januari 2022 - 05:42 WIB
loading...
A A A
“Tadi kita banyak peluang, tapi tidak jadi gol. Kita belum konsisten untuk menciptakan gol,” tuturnya.

“Padahal peluangnya kita banyak. Finishing ini kan menentukan juga,” imbuh Devi Mark Moses.

Safin FC sejatinya bermain dengan ngotot sejak babak pertama. Mereka dan Giga saling bergantian melancarkan serangan, tapi tidak ada yang bisa menjadi gol.

Di babak kedua, Giga memecah kebuntuan lewat gol yang disumbangkan oleh Ichsan Nan Ramadhan. Dalam situasi tertinggal, Safin mencoba bangkit.

Mereka terus memberi tekanan ke pertahanan lawan. Tapi lagi-lagi penyelesaian akhir mereka yang belum menemui hasil positif.

“Mungkin karena faktor kelelahan, power play tidak bisa jalan. Ini karena faktor fisik yang menurun juga,” kata pelatih Hajarul Susanto Walid Jaba.

Pada hari sebelumnya, Safin dipaksa menyerah oleh Halus FC. Padahal dalam pertandingan tersebut, mereka dapat beberapa peluang bagus juga.

Menurut Hajarul, keberuntungan belum lagi memayungi anak asuhnya. Kini saatnya memanfaatkan jeda yang ada untuk memoles tim lebih baik lagi. Karena dia menyadari pekan selanjutnya akan lebih berat lagi.



“Keberuntungan juga sangat jauh dari kita. Banyak sekali kita dapat peluang tapi tidak jadi gol. Bahkan dari pertandingan kemarin,” ujar Hajarul
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)