Intip Gaya Hidup Glamor Rafael Nadal: Rumah Mewah Rp58 Miliar, Jet Pribadi Rp96,5 Miliar

Senin, 31 Januari 2022 - 09:46 WIB
loading...
A A A
Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa pada tahun 2010, Nadal mencoba untuk mendapatkan penerbangan ekonomi ke pertandingan untuk Afrika sampai saingannya Roger Federer memberinya tumpangan dengan jet pribadinya. Tidak ingin terjebak lagi, pemenang Prancis Terbuka 13 kali itu memutuskan untuk membeli pesawatnya sendiri - Cessna Citation CJ2+ senilai £5 juta. Hanya 223 jet yang dibuat, dan biaya perawatannya sekitar £220.000 per tahun.

Cessna Citation CJ2+ dapat menampung delapan penumpang dalam kemewahan. Tidak melupakan apa yang dilakukan Federer untuknya, Nadal memberi Viktor Troicki tumpangan ke London dengan jetnya setelah mengalahkannya di final Piala Mercedes sehari sebelumnya.

Troicki kemudian berterima kasih kepada Nadal karena mengizinkannya terbang bersamanya dan berbagi foto dengan mantan peringkat 1 Dunia dan seorang pilot di Twitter. "Terima kasih kepada juara hebat @RafaelNadal karena memberi kami tumpangan ke London!" dia berkata.

Kembali pada tahun 2019, Nadal menukar kapal pesiar apa dengan yang lain. Dia menjual kapal pesiar motor MCY 76 buatan Italia setinggi 76 kaki yang dia sebut Beethoven seharga £ 2 juta. Kemudian, dia menggunakan uang itu untuk membeli catamaran 80 Sunreef Power yang dapat disesuaikan dengan harga £4,5 juta.

Intip Gaya Hidup Glamor Rafael Nadal: Rumah Mewah Rp58 Miliar, Jet Pribadi Rp96,5 Miliar

Superyacht Catamaran milik Rafael Nadal.

Dibangun untuk pelayaran panjang dan tidak mengurangi kenyamanan penuh, 80 Sunreef Power ditenagai oleh dua mesin 1.200 hp. Memiliki garasi jet-ski pribadi dan balok setinggi 39 kaki dengan jembatan terbang bergaya superyacht yang menawarkan ruang tamu yang cukup besar untuk menampung bak mandi air panas, bar basah, dan kolam air terjun.

Dek utama dapat diatur dalam berbagai cara, tergantung pada kebutuhan makan Anda dengan tempat duduk yang berbeda, dapur terbuka dan bar. Master suite, yang juga berada di dek utama, menawarkan pemandangan laut, serta cahaya alami berkat skylight di atas. Kamar memiliki kamar mandi dalam dengan shower, lemari yang luas, dan meja.

Ada empat kabin tamu dan dua kabin awak, dengan hingga 12 tamu dapat diakomodasi pada satu waktu. Meskipun menghabiskan sebagian besar waktunya berkeliling dunia, satu-satunya yang konstan dalam hidupnya adalah Maria, 33 tahun.



Lebih dikenal sebagai Xisca Perello, dia tidak pernah menjadi pusat perhatian atau gaya hidup selebritas, meskipun Nadal sendiri menikmati bergaul dengan bintang Piala Dunia Spanyol pada 2010 dengan trofi. "Ini bukan dunia yang saya inginkan, saya juga tidak berpikir Rafa akan memilih untuk bersama seorang wanita yang mencari itu dalam hidup," dia pernah berkata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9149 seconds (0.1#10.140)