Dilantik Jadi Ketua Perbasasi Jawa Barat, Achmad Nugraha Juanda Fokus 5 Hal Ini

Kamis, 03 Februari 2022 - 21:06 WIB
loading...
A A A
Selain Ketua Umum PB Perbasasi, acara pelantikan 22 orang anggota pengurus ini juga dihadiri oleh Ketua Umum KONI Jabar, Kepala Dispora Jabar, Ketua Pengprov Perbasasi Jabar dan para ketua Perbasasi Kota & Kabupaten se-Jawa Barat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, mendukung kepengurusan Perbasasi Provinsi Jawa Barat masa bakti 2022-2026. Dia pun menyampaikan sejumlah pesan.

"Saya berpesan kepada bapak/ibu yang baru dilantik untuk mencintai olahraga. Yakinlah bapak/ibu, dengan mencintai olahraga akan mendapatkan prestasi yang pantas. Nawaitu kita terhadap perkembangan olahraga ini sangat besar. Tanamkan menang dan belum menang, itu saja. Artinya, berbuatlah sebaik mungkin," ujar Ahmad.



Ahmad menekankan berpikir, bertindak, dan bersikap yang baik dalam bidang olah raga. Apabila Jawa Barat memiliki prestasi yang bagus, itu bentuk mengabdi untuk negara.

"Mengabdi untuk menaikkan bendera merah putih prestasi negara. Sebagai penutup, saya berpesan untuk saling berkontribusi demi kemajuan prestasi olahraga Baseball dan Softball," pungkas Ahmad Saefudin.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)