Lawan Nordsjaelland, Di Matteo turunkan Lampard

Selasa, 02 Oktober 2012 - 05:27 WIB
Lawan Nordsjaelland, Di Matteo turunkan Lampard
Lawan Nordsjaelland, Di Matteo turunkan Lampard
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo mengatakan pemain veteran Frank Lampard kemungkinan besar akan diturunkan saat timnya berhadapan dengan Nordsjaelland pada laga kedua Grup E, Liga Champions.

Sebelumnya pemain berusia 34 tahun itu tidak dimainkan ketika The Blues bertemu dengan Juventus di laga perdana yang berakhir imbang 2-2 dan dia juga tidak diturunkan saat menghadapi Queen Park Rangers (QPR) dan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris.

"Lampard adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan saya telah melakukan pembicaraan dengan dia secara teratur. Pembicaraan ini dilakukan karena saya ingin bertukar pendapat dengannya dan dia sangat mendukung keputusan tim ketika dia tidak dimainkan. Namun, saat berada di lapangan dia merupakan pemain besar," ujar Di Matteo seperti dilansir Soccerway, Selasa (2/10/2012).

"Kami beruntung memiliki skuad yang sangat kuat dengan pemain yang memiliki kualitas baik. Ini sangat bermanfaat, pasalnya kami punya jadwal padat. Jadi dengan adanya sejumlah pemain berbakat di dalam tim kami bisa menurunkan mereka," sambungnya.

Dalam pertandingan Liga Champions nanti, Di Matteo telah mengisyaratkan bahwa Lampard akan diberi kebebasan untuk membongkar pertahanan lawan.

"Dia sudah memainkan peran itu dan ini merupakan sebuah kekuatan. Tetapi, dalam peran kadang-kadang kami perlu disiplin dan sangat penting untuk keseimbangan tim. Dia bermain di posisi itu musim lalu, jadi tidak ada kekhawatiran tentang penempatan dirinya," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)