Diparkir, Di Matteo minta Lampard sabar

Selasa, 02 Oktober 2012 - 16:30 WIB
Diparkir, Di Matteo minta Lampard sabar
Diparkir, Di Matteo minta Lampard sabar
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Roberto di Matteo mengungkapkan pada gelandang senior Chelsea Frank Lampard untuk sabar selama duduk dibangku cadangan.

Seperti diketahui semenjak datangnya beberapa gelandang muda di skuad The Blues membuat posisi Lampard di lini tengah Chelsea menjadi tak aman. Hal itu terlihat saat Di Matteo lebih memilih memasang Oscar dos Santos di tiga pertandingan terakhir.

Pelatih asal Italia itu meminta lampard untuk mengerti keputusannya yang telah memparkirnya di beberapa laga. Ia mengaku harus memberikan kesempatan bermain kepada seluruh punggawanya.

“Selayaknya pemain lain, meraka tak ada yang suka duduk dibangku cadangan, tapi saya berharap Frank Lampard dapat mengerti,” ungkap DI Matteo seperti dikutip The Sun, Selasa (2/10/2012)

"Saya mencoba untuk menggunakan seluruh skuad. Ini bukan hanya Frank Lampard. Semua pemain sangat merindukan tampil dilapangan,” pungkasnya.

Lampard sendiri dikabarkan akan kembali masuk starting line-up saat Chelsea menghadapi Nordsjaelland dalam lanjutan fase Grup E Liga Champions pada Selasa (2/10/2012).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5720 seconds (0.1#10.140)