Doyan Makan, Ini Makanan Favorit Georgina Rodriguez

Sabtu, 05 Februari 2022 - 05:00 WIB
loading...
Doyan Makan, Ini Makanan Favorit Georgina Rodriguez
Doyan Makan, Georgina Rodriguez Ngiler Lihat Makanan Favorit/The sun
A A A
Georgina Rodriguez ternyata benci memasak tetapi doyan makan hingga ngiler jika melihat makanan favoritnya ketika dia lapar berat. Tunangan Cristiano Ronaldo itu bersikeras dia berbeda saat dia mengeluarkan daftar hidangan - termasuk sosis chorizo dengan anggur merah - yang membuatnya ngiler.

Membuka selama pembacaan kartu tarot yang dia bagikan dengan penggemar Instagram-nya, Georgina mengakui ketika ditanya apakah dia suka memasak: “Kurang lebih”.

Dia kemudian dengan cepat menambahkan: "Sebenarnya tidak, yang saya suka lakukan adalah makan."



Ditanya tentang hidangan favoritnya, wanita berusia 28 tahun itu mengungkapkan: ''Sulit untuk menyebutkan satu. Saya suka paella, omelet Spanyol, kroket, saya sangat suka sosis dengan anggur, bakso, sup kacang, sosis chorizo''ujarnya.

''Saya ingat pernah meminta sandwich ham selama pemotretan sebelum peragaan busana dan berkata, ''Jangan paksa saya melakukan ini ketika saya lapar' karena ketika saya lapar, kenyataannya saya bisa sedikit tak tertahankan.

Selebgram cantik ini mengaku tidak bisa hidup tanpa makanan yang terenak alias ngiler. Menurutnya hidup tanpa ada makanan, tidak masuk akal.''Tidak biasa meminta sandwich ham sebelum melakukan acara semacam ini dan respons yang saya dapatkan ketika saya memintanya, adalah 'Saya suka orang yang makan, itu berarti mereka dapat dipercaya' dan itulah yang saya rasakan, bahwa ketika orang bersantai dan makan, saya pikir 'Wow, mereka suka bersama saya!,''ujarnya.

Baca Juga: Bosan Menjomblo, Marcus Rashford Balikan dengan Mantan Kekasih

Dia sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia tidak akan makan makanan yang dimasak dengan minyak, mentega atau saus dan tidak makan daging merah atau susu. Tahun lalu dia mengatakan makanan yang menenangkannya adalah roti gandum utuh dengan garam di atasnya dan mengakui: "Bagi sebagian besar restoran, saya mungkin adalah mimpi terburuk mereka."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)