Hasil Liga Futsal Profesional 2021, IPC Pelindo vs Kancil BBK: Drama 8 Gol di GOR UNJ

Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021, IPC Pelindo vs Kancil BBK: Drama 8 Gol di GOR UNJ
IPC Pelindo berbagi angka usai bermain imbang melawan Kancil BBK/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - IPC Pelindo berbagi angka usai bermain imbang melawan Kancil BBK dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 , Sabtu (5/2/2022) siang WIB. IPC Pelindo ditahan 4-4 di GOR Universitas Negeri Jakarta UNJ).

IPC Pelindo memulai pertandingan dengan baik. Mereka mampu memberikan tekanan yang masif ke lawan. Hasilnya, tak sampai tiga menit laga berjalan, Pelindo mampu unggul 2-0. Adalah Randy Satria dan Ramadhan Zidani yang menjadi pencetak gol.

Baca juga: Juergen Klopp Beber Kondisi Cedera Divock Origi dan Thiago Alcantara


Namun, setelah itu permainan Pelindo sedikit menurun. Alhasil, Kancil mampu bangkit dan gantian menguasai jalannya pertandingan di pertengahan babak pertama.

Terus menekan, akhirnya Kancil mampu memecah kebuntuan pada menit kesembilan lewat Efrinaldi. Dia menggetarkan jala Pelindo dengan tendangan bebasnya yang sangat bertenaga.



Usaha keras Kancil untuk menyamakan kedudukan kembali berbuah hasil empat menit jelang babak pertama usai. Kali ini, giliran M. Sanjaya yang mencetak gol lewat kerjasama apik yang mereka bangun.

Tak lama kemudian, bahkan Kancil berhasil membalikkan keadaan lewat Rama Redoni. Alhasil, skor 3-2 untuk keunggulan mereka menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan masih di dominasi oleh Kancil. Mereka terus memberikan tekanan ke arah pertahanan Pelindo.

Namun mereka lengah di menit keempat sehingga kecolongan gol oleh Aldi Wanjaya yang membuat skor menjadi imbang 3-3. Dia merobek jala Kancil lewat skema apik dari tendangan sudut.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.

Akan tetapi, tercatat ada beberapa peluang matang yang didapatkan oleh kedua tim. Namun, penampilan apik masing-masing kiper membuat mereka gagal menorehkan gol tambahan.

Dua menit jelang laga usai, akhirnya Kancil mampu mencetak gol keempat mereka dipertandingan ini. Kali ini giliran Syahril Rianto yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sayangnya, kemenangan di depan mata Kancil sirna 27 detik jelang pertandingan berakhir. Karena Pelindo berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti titik kedua yang dieksekusi oleh Aldi Wanjaya. Alhasil, pertandingan ditutup dengan skor imbang 4-4.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)