Inter Milan Dipermalukan AC Milan, Simone Inzaghi: Ini Hal Biasa!

Minggu, 06 Februari 2022 - 07:28 WIB
loading...
Inter Milan Dipermalukan AC Milan, Simone Inzaghi: Ini Hal Biasa!
Inter Milan kalah 1-2 saat menjamu AC Milan pada Derby Milan di Liga Italia 2021/2022. Pelatih Simone Inzaghi menilai kekalahan ini hal yang wajar dalam sepak bola. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Inter Milan harus menelan kekalahan pahit saat menjamu AC Milan pada Derby Milan di Liga Italia 2021/2022. Pelatih Simone Inzaghi menilai kekalahan I Nerazzurri adalah hal yang biasa terjadi dalam sepak bola.



Bertempat di Giuseppe Meazza, Minggu(6/2/2022) malam WIB, Inter sempat unggul 1-0 berkat gol Ivan Perisic di babak pertama. Namun, tuan rumah harus tersungkur karena membiarkan Olivier Giroud membukukan brace di babak kedua.

Meski menyakitkan, Inzaghi menyebut kekalahan itu hal yang wajar dalam dunia sepak bola. Namun, juru taktik asal Italia itu juga mengakui pasukannya tumpul setelah rehat.

“Ini sepak bola. Kami mendominasi dalam segala hal, kami tidak tajam pada akhirnya. Mereka beruntung pada gol pertama dan pintar pada gol kedua,” ungkap Inzaghi dilansir dari Football Italia.

Inzaghi enggan terlalu meratapi kekecewaan setelah Inter menelan kekalahan pahit ini. Dia memastikan akan menjadikan hasil negatif itu sebagai pelajaran agar bisa tampil lebih baik di laga berikutnya.

“Ini adalah pelajaran yang sulit. Tetapi, pelajaran yang berharga untuk membuat kami lebih bertekad untuk mematikan permainan sehingga kami tidak terjebak dalam situasi ini lagi,” imbuh pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Mantan pelatih Lazio itu akan memperbaiki kelemahan Inter yang kurang tajam ketika menjelang akhir pertandingan. Inzaghi menyatakan akan melakukan analisis agar kejadian tersebut tak terulang.



“Dalam 25 menit terakhir, kami tidak setajam atau dalam kontrol, dan permainan lebih terbuka untuk insiden individu. Kami tahu ini kekalahan yang menyakitkan, tetapi tim yang kuat harus mampu menganalisis kesalahan mereka,” pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)