Kesibukan Pembalap MotoGP di Lombok: Berlomba Pamer Pemandangan hingga Gowes Sepeda

Selasa, 08 Februari 2022 - 12:57 WIB
loading...
Kesibukan Pembalap MotoGP di Lombok: Berlomba Pamer Pemandangan hingga Gowes Sepeda
Kesibukan sudah mulai terasa di Lombok. Para pembalap MotoGP sejak pagi membagikan beberapa momen, mulai dari memotret pemandangan di sekitar hotel hingga bersepeda / Foto: Kolase
A A A
Kesibukan sudah mulai terasa di Lombok. Para pembalap MotoGP sejak pagi membagikan beberapa momen, mulai dari memotret pemandangan di sekitar hotel hingga bersepeda.

Fabio Quartararo misalnya. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya (@fabioquartararo), dia nampak menikmati pagi dengan bersantai di pinggir kolam berenang, Selasa (8/2/2022).

Dalam foto tersebut Quartararo sambil membubuhkan tulisan good morning terlihat menikmati sajian cemilan manis di pinggir kolam berenang. Tampak pemandangan indah dari bentangan pohon kelapa yang mengelilingi kolam tersebut.

Kesibukan Pembalap MotoGP di Lombok: Berlomba Pamer Pemandangan hingga Gowes Sepeda


BACA JUGA: Fabio Quartararo Menikmati Keindahan Malam di Lombok Ditemani Suara Kodok

Kemudian ada pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini yang menunjukkan kondisi berbeda antara malam tadi dan pagi ini. Terlihat emosi berbeda dia tunjukkan.

Ketika malam tadi, Bastianini kebingungan karena terkejut dengan adanya kelelawar di kamar hotelnya. Namun pagi ini, dia terlihat menikmati berjalan mengelilingi hotel dengan membubuhkan kalimat “sangat cantik” menggunakan bahasa Italia.

Mengelilingi hotel juga dinikmati pembalap tim Pramac Racing, Jorge Martin. Meski bukan berupa video, tapi Martin terihat menikmati pemandangan atau suasana di area taman hotel tersebut.

BACA JUGA: Enea Bastianini Disambut Kelelawar di Kamar

Ada juga momen yang dibagikan oleh pembalap Aprilia Aleix Espargaro. Dalam unggahannya, dia mengawali pagi ini dengan bermain sepeda yang diperkirakan bakal mengelilingi area hotel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)