Hasil Drawing Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Tim Putra dan Putri Indonesia Satu Grup dengan Korea

Selasa, 08 Februari 2022 - 13:42 WIB
loading...
Hasil Drawing Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Tim Putra dan Putri Indonesia Satu Grup dengan Korea
Drawing Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 sudah rampung digelar, Selasa (8/2/2022). Hasilnya, tim Indonesia baik putra dan putri berada satu grup dengan Korea Selatan dan Hongkong / Foto: Tangkapan Layar Twitter BadmintonTalk
A A A
SELANGOR - Drawing Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 sudah rampung digelar, Selasa (8/2/2022). Hasilnya, tim Indonesia baik putra dan putri berada satu grup dengan Korea Selatan dan Hongkong.

Berdasarkan hasil drawing, masing-masing kategori terdiri dari dua grup. Kategori Putri terdiri dari Grup Y dan Z.

Sementara kategori Putra terdiri dari Grup A dan B. Dari tim putri, finalis tahun lalu yakni Korea dan Jepang sudah menempati slot di masing-masing grup.

BACA JUGA: Fabio Quartararo Menikmati Keindahan Malam di Lombok Ditemani Suara Kodok

Jepang berada di Grup Y sementara Korea di Grup Z. Tim Indonesia tergabung dengan Grup Z dengan Korea, Hongkong China, dan Kazahkstan. Semwntara di Grup Y terdiri dari tiga negara yakni Jepang, India, dan Malaysia.

Di grup putra, Indonesia dan Jepang sudah menempati posisi di masing-masing grup. Indonesia berada di Grup A, sementara Jepang di Grup B.

Di Grup A, Indonesia tergabung bersama India, Korea Selatan, dan Hong Kong. Sementara di Grup B, Jepang bakal menghadapi Malaysia, Singapura, dan Kazakhstan.

BACA JUGA: Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 akan berlangsung di Selangor, Malaysia 15-20 Februari 2022. Sebanyak delapan negara turut berpartisipasi dalam ajang ini.

Di tim bulu tangkis Indonesia, sebanyak 20 pemain Indonesia yang kebanyakan pemain muda berpartisipasi di ajang ini. Detailnya sebanyak 10 pemain putra dan 10 pemain putri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)