Ini Peringkat 10 Besar Petinju Kelas Berat Dunia: Tyson Fury Digdaya

Jum'at, 12 Juni 2020 - 23:58 WIB
loading...
A A A
4. Deontay Wilder

Menurut sejumlah laporan media, The Bronze Bomber -julukan Wilder- akan melakukan trilogi melawan Fury di Sydney pada Boxing Day atau 26 Desember 2020. Wilder, yang kehilangan gelar WBC-nya setelah dipukul KO oleh Tyson Fury, menolak menerima uang agar dia menyingkir untuk memberi jalan Fury bertemu Joshua.

5. Luis Ortiz

Petinju Kuba pemiliki pukulan keras ini, baru saja mengontak Mike Tyson untuk bertarung saat The Baddest Man on the Planet -julukan Tyson- merencanakan kembali ke atas ring. Petinju berusia 41 tahun itu dua kali, kalah dua kali menjadi penantang sabuk WBC, dan dua kali kalah KO oleh Wilder.

6. Andy Ruiz Jr

Memukau dunia setelah mengalahkan Joshua dalam tujuh ronde di Madison Square Garden. Tapi, dia gagal mengulang performa impresifnya saat pertandingan ulang Desember 2019. Ruiz tenggelam dalam pesta kemenangan pertemuan pertama melawan Joshua.

7. Alexander Povetkin

Juara Rusia dan mantan juara WBA akan menghadapi Whyte tetapi pertarungan ditunda karena pandemi Covid-19. Promotor Eddie Hearn mengatakan dia berharap bisa membuat pertarungan untuknya di Essex, Inggris, sebagai bagian dari bonanza tinju empat pekan.

8. Joseph Parker

Menjadi lebih dikenal karena perilakunya di media sosial daripada tinju akhir-akhir ini. Kemenangan terbaru Parker -ketiga beruntun- adalah melawan Shawndell Terell Winters pada Februari tetapi itu terjadi setelah kekalahan sebelumnya dari Joshua dan Whyte.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)