Liga Inggris Burnley vs Manchester United: Setan Merah Petik 1 Poin

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:07 WIB
loading...
A A A
Gol berawal dari dribel lincah yang dilakukan oleh Wout Weghorst melewati Harry Maguire. Weghorst kemudian mengirim umpan terukur kepada Jay yang diselesaikannya dengan manis, kedudukan sementara sama kuat 1-1.

Selepas gol tersebut, jual beli serangan langsung terjadi diantara kedua tim. MU berupaya untuk kembali unggul lewat serangan yang dibangun Fernandes dan Pogba, sementara Burnley terlihat lebih memilih bersabar.

Memasuki menit ke-70, pelatih Ralf Rangnick mencoba kembali mengupayakan timnya unggul dengan memasukkan Cristiano Ronaldo menggantikan Cavani. Sayangnya, upaya itu tidak berarti berhasil untuk mengubah jalannya pertandingan.

Sementara, Burnley juga gagal untuk melancarkan serangan yang efektif. Pada akhirnya, pertandingan antara Burnley vs MU selesai dengan skor sama kuat 1-1.



Susunan Pemain Burnley vs Manchester United:

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Connor Roberts, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters, Maxwel Cornet, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Jay Rodriguez, Wout Weghorst.

Pelatih: Sean Dyche

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Scott McTominay, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Edinson Cavani.

Pelatih: Ralf Rangnick
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)