Pramudya Kusumawardana Bergairah Debut di Ajang Beregu Senior BATC 2022

Rabu, 09 Februari 2022 - 20:02 WIB
loading...
Pramudya Kusumawardana Bergairah Debut di Ajang Beregu Senior BATC 2022
Pramudya Kusumawardana sangat bergairah menyambut Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022/Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Pramudya Kusumawardana sangat bergairah menyambut Kejuaraan Asia Beregu atau Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022. Pasangan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan itu senang dengan kesempatan tampil di ajang beregu senior.

Indonesia menurunkan pemain-pemain muda untuk bertarung BATC 2022. BATC 2022 akan diselenggarakan di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia, 15-20 Februari 2022.

Baca juga: Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika: Pembuktian Quartararo?


Salah satu pemain muda yang saat ini menjadi andalan Indonesia di nomor ganda putra adalah Pramudya/Yeremia . Ini menjadi kali pertama mereka tampil di ajang beregu senior. Pramudya mengaku sangat senang dengan kesempatan yang diberikan.

“Senang bisa bermain dan dipercaya bergabung dengan tim di BATC. Ini kali pertama saya dan Yeremia bermain di beregu senior,” ungkap Pramudya Kusumawardana dilansir dari situs resmi PB Djarum, Rabu (9/12/2022).



Indonesia memang menurunkan pemain-pemain muda untuk diturunkan di ajang BATC 2022 mendatang. Tentu saja hal tersebut akan memberikan pengalaman penting bagi mereka untuk tampil di ajang yang lebih besar di tahun-tahun mendatang.

Bisa mendapatkan kesempatan tersebut, Pramudya pun sangat bersemangat untuk tampil di BATC 2022 yang dipenuhi oleh pemain bertalenta muda Indonesia. Pemain berusia 21 tahun itu yakin mereka bisa mendapat pengalaman berharga setelah tampil di BATC 2022.

“Yang menarik menurut saya kali ini pelatih menurunkan full pemain muda. Ini salah satu kesempatan yang baik bagi kami para pemain muda untuk mendapatkan banyak pengalaman,” pungkas Pramudya.

Berdasarkan hasil undian, tim putra Indonesia tergabung di dalam Grup A BATC 2022. Nantinya, Indonesia harus berhadapan dengan India, Korea Selatan, dan juga Hong Kong, untuk melaju ke babak berikutnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)