Piala Dunia Antarklub 2021: Chelsea Gugup Terbebani Target Juara

Kamis, 10 Februari 2022 - 09:03 WIB
loading...
Piala Dunia Antarklub 2021: Chelsea Gugup Terbebani Target Juara
Chelsea belum menunjukan kemampuan terbaiknya meski lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2021/foto/Twitter
A A A
ABU DHABI - Chelsea belum menunjukan kemampuan terbaiknya meski lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2021 setelah mengalahkan Al-Hilal di semifinal. Target juga menjadi beban The Blues.

Chelsea lolos ke partai puncak usai menyingkikan Al-Hilal dengan kemenangan tipis 1-0 di Mohammed Bin Zayed Stadium, kamis (10/2/2022) dini hari WIB.
Chelsea harus bersusah payah menunjukan dominasinya atas Al-Hilal.



Asisten pelatih The Blues, Zsolt Low, merasa Chelsea masih belum maksimal. Low mengatakan sejaitnya Chelsea sudah berusaha dengan sangat kuat untuk mendapatkan hasil terbaik. Namun dirinya menilai anak asuhnya tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga sering kehilangan momentum.

“Kami bekerja sangat, sangat keras. Kami kehilangan sedikit kebebasan dan ritme. Kami mulai sedikit gugup, semua yang kami lakukan tidak mudah,” ungkap Zsolt Low dilansir dari Football London, Kamis (10/2/2022).



Selain itu, Zsolt Low merasa para pemain Chelsea cukup mendapat tekanan untuk tampil di Piala Dunia Antarklub. Hal tersebut diyakini sebagai penyebab mengapa The Blues tak mampu mendapat hasil yang lebih baik di laga tersebut.

“Kompetisi ini sangat penting bagi klub. Chelsea belum pernah memenangkan kompetisi ini. Itulah mengapa para pemain merasakan tekanan dan itulah mengapa kami kehilangan sedikit kebebasan dan gagal menemukan solusi mudah dan mencetak lebih banyak gol,” sambungnya.

Meski begitu, pelatih berusia 42 tahun itu merasa cukup puas dengan hasil yang berhasil didapatkan oleh Chelsea di laga tersebut. Pasalnya Chelsea mampu mendapatkan peluang di laga tersebut dan berhasil tak mengalami kebobolan.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik. Kami tidak kebobolan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol kedua,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)