Teguran Kaltenborn kepada Perez

Selasa, 06 November 2012 - 16:13 WIB
Teguran Kaltenborn kepada Perez
Teguran Kaltenborn kepada Perez
A A A
Sindonews.com - Kepala tim principal Sauber, Monisha Kaltenborn mengatakan akan duduk bersama pembalap andalannya yakni Sergio Perez setelah dia tampil buruk di Grand Prix Abu Dhabi akhir pekan (4/11) kemarin.

Kaltenborn merasa sejak memutuskan meninggalkan tim untuk bergabung dengan McLaren musim depan, penampilannya semakin memburuk. Menurutnya, jika hal ini terus dibiarkan maka tim tidak akan mampu meraih hasil maksimal di dua balapan terakhir musim ini

"Dia tahu betapa pentingnya bagi kami untuk mencetak poin di sisa balapan musim ini. Mungkin harus ada pembicaraan yang lebih dekat antara kami Perez untuk memberikan semangat kepadanya," jelas Kaltenborn seperti dilansir SportMole, Selasa (6/11/2012).

"Seharusnya setelah Perez memutuskan untuk meninggalkan Sauber, dia harus memberikan kesan yang baik kepada kami sebelum meninggalkan tim. Meskipun begitu saya merasa dia cukup baik bahkan dewasa untuk mengetahui kesalahannya dan dalam waktu dekat kami akan merencanakan pertemuan," pungkasnya.

Kepindahan Perez musim depan ke McLaren untuk menggantikan Lewis Hamilton yang hijrah ke Mercedes untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan mantan juara tujuh kali dunia Formula One (F1).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)