Van Buyten berambisi rebut posisi utama

Selasa, 13 November 2012 - 15:55 WIB
Van Buyten berambisi rebut posisi utama
Van Buyten berambisi rebut posisi utama
A A A
Sindonews.com - Bek senior Bayern Muenchen Daniel Van Buyten, mengusung ambisi pribadi untuk merebut kembali posisi utama starting eleven di Allianz Arena.

Diketahui Van Buyten mengalami cedera cukup parah yang memaksa bek asal Berlgia itu harus absen selama tiga bulan. Tapi ia akhirnya kembali membuat penampilan pertama kampanye dalam kemenangan 2-0 Bayern atas Eintracht Frankfurt pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu memiliki persaingan kuat untuk mendapatkan tempat di sisi Juup Heynckes, dengan Jerome Boateng dan Holger Badstuber membuat awal yang mengesankan untuk musim ini.

"Bagi kami, itu berarti bahwa setiap pemain harus melakukannya dengan baik dalam pelatihan. Anda tidak dapat memulai dengan 20 pemain. Pelatih membuat pilihannya dan anda hanya harus terus berjuang untuk sampai di sana. Saya tidak berpikir bahwa siapa pun akan menyerah , saya telah kembali fit. Sekarang saya harus tancap gas,”seru mantan pemain Manchester City dikutip Sportmole, Selasa (13/11/2012)

Klub berjulu The Bavarian tersebut saat ini menduduki puncak Bundesliga dengan unggul tujuh poin setelah memenangkan 10 pertama liga mereka dari 11 pertandingan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)