Agger bermain dengan rasa sakit

Rabu, 14 November 2012 - 02:17 WIB
Agger bermain dengan rasa sakit
Agger bermain dengan rasa sakit
A A A
Sindonews.com - Bek Liverpool Daniel Agger mengutarakan apabila ia bermain dengan menahan rasa sakit saat The Reds bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Pemain timnas Denmark tersebut memaksakan bermain menyusul absennya Martin Skrtel karena masih mengalami cedera.

Keputusan Agger untuk tetap bermain selama 90 menit pada laga yang berakhir 1-1 itu, memaksa ia harus absen membela Denmark pada laga persahabatan kontra Turki. Pemain berusia 27 tahun itu memilih untuk beristirahat demi memulihkan cedera pangkal pahanya dibandingkan mengambil risiko membela Denmark.

"Saya seharusnya tidak dimainkan pada Minggu lalu. Namun, Skrtel sakit dan tidak banyak yang bisa kulakukan. Saya tetap bermain meski mengalami cedera paha. Seharusnya saya tidak bermain Minggu lalu tetapi itu tidak terjadi. Saya bermain dan mudah-mudahan bisa sembuh setelah pertandingan tersebut," ungkap Agger seperti dilansir Soccerway, Rabu (14/11/2012).

"Alasan mengapa saya telah batal membela Denmark saat melawan Turki karena terlalu cepat bermain dalam tiga hari setelah saya bermain selama 90 menit dengan masalah pangkal paha," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)