Jelang Inter vs Liverpool: Hakan Calhanoglu Curiga Fans AC Milan Bakal Dukung The Reds

Rabu, 16 Februari 2022 - 22:48 WIB
loading...
Jelang Inter vs Liverpool: Hakan Calhanoglu Curiga Fans AC Milan Bakal Dukung The Reds
Hakan Calhanoglu Curiga Fans AC Milan Bakal Dukung The Reds. Foto: IST
A A A
MILAN - Gelandang Inter Milan , Hakan Calhanoglu beranggapan bahwa pendukung AC Milan akan menyamar menjadi pendukung Liverpool. Kendati demikian, pemain asal Turki itu tidak terlalu peduli dan hanya berfokus pada persiapan tim jelang laga nanti.

Inter akan menjamu Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis 17 Februari 2022. Publik sepak bola Italia akan tertuju pada laga tersebut, mengingat Inter menjadi satu dari dua wakil Italia yang tersisa di Liga Champions.



Pendukung AC Milan diyakini tidak akan mendukung wakil negaranya di Liga Champions. Calhanoglu mengatakan bahwa pendukung Milan akan lebih senang jika Inter tersungkur dan tidak berbicara banyak di kompetisi tertinggi Benua Biru tersebut.

“Saya punya banyak (teman) di Milan, tapi saya rasa mereka tidak akan mendukung kami, lagi pula saya tidak peduli, saya hanya melihat diri sendiri, mempersiapkan permainan dengan baik,” kata Calhanoglu dilansir Football Italia, Rabu (16/2/2022).

Calhanoglu memang sempat cukup lama berseragam Milan. Pemain berusia 28 tahun itu berseragam merah hitam selama empat musim.

Kepergiannya ke Inter mengundang kecaman dari pendukung Milan. Calhanoglu dicap pengkhianat.

Calhanoglu dan pendukung Milan pernah saling berseteru. Pada putaran pertama Liga Italia, Calhanoglu pernah melakukan selebrasi provokatif usai mencetak gol ke gawang mantan.

Aksinya itu pun dibalas oleh pendukung Milan. Sebuah banner bernada hinaan kepada pribadi Calhanoglu dibentangkan di kawasan Porte Del Portello, Milan.

Dalam banner tersebut, pendukung Milan mengejek rumah tangga Calhanoglu yang pernah retak dengan sang istri. Sekadar informasi, Calhanoglu pernah diselingkuhi oleh istrinya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)