Jelang Porto vs Lazio: Maurizio Sarri Pesimistis, Singgung Chelsea Saat Juara Liga Europa

Kamis, 17 Februari 2022 - 23:15 WIB
loading...
A A A
“Sepeti Vitinho dan (Fabio) Vieira, mereka hanya kalah dau kali musim ini, jadi itu sudah menjelaskan semuanya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sarri mengatakan bahwa dirinya tidak yakin bisa melaju jauh di Liga Eropa. Menurutnya, kedalaman skuad timnya tidak cukup untuk bersaing di kompetisi kasta kedua Benua Biru tersebut.

Pelatih asal Italia mengungkapkan bahwa kompetisi yang dimainkan pada Kamis malam akan menguras stamina para pemainnya yang akan berlaga kembali di kompetisi domestik pada akhir pekan.

Sarri pun membandingkan dengan tim lamanya, Chelsea yang memiliki kedalaman skuad yang cukup baik, sehingga dirinya mampu mempersembahkan gelar Liga Eropa untuk mantan timnya itu pada musim 2018/2019.

“Ini adalah kompetisi yang sangat melelahkan, Anda selesai pada pukul 11 malam pada hari Kamis, dan tidak memiliki kuasa untuk menunda pertandingan Liga Italia ke hari Senin,” ujarnya.

“Chelsea dibangun untuk memenangkan Liga Europa, dengan 30 pemain memiliki kualitas yang sama, ini adalah panggung Eropa untuk Lazio jadi kami menyampaikan pendapat kami,” tandasnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)