Jelang Juventus vs Torino, Allegri: Derby Selalu Rumit

Jum'at, 18 Februari 2022 - 06:50 WIB
loading...
Jelang Juventus vs Torino, Allegri: Derby Selalu Rumit
Massimiliano Allegri menyebut Derby della Mole selalu rumit dan spesial dilakoni/Foto/uefa.com
A A A
TURIN - Juventus menjamu Torino pada giornata ke-26 Serie A Italia 2021/2022. Allenatore Bianconeri, Massimiliano Allegri, menyebut Derby della Mole selalu rumit dan spesial dilakoni.

Bentrok Juventus vs Torino terhampar di Allianz Stadium, Sabtu (19/2/2022) pukul 02.45 WIB. Poin penuh tentu menjadi target utama La Vecchia Signora -julukan lain Juventus- agar dapat terus mempertahankan posisinya di empat besar klasemen Liga Italia saat ini.



Allegri pun menegaskan bahwa pertandingan tersebut sangat penting bagi Juventus agar bisa mengejar ketertinggalannya untuk menjadi tim teratas di klasemen musim ini. Pelatih asal Italia itu pun menilai laga tersebut akan terasa spesial baginya.

“Pertandingan ini merupakan tonggak penting untuk sisa kejuaraan kami. Derby selalu menjadi pertandingan yang spesial,” ungkap Massimiliano Allegri dilansir dari situs resmi Juventus, Kamis (17/2/2022).



Selain itu, Allegri merasa Torino merupakan salah satu tim kuat yang ada di Liga Italia. Dirinya merasa pelatih Torino, Ivan Juric, mampu membawa tim asuhannya menemukan kemampuan terbaiknya untuk bersaing.

“Kami bermain melawan tim yang berjiwa Taurus, Juric sangat pandai membawa DNA klub kembali ke grup,” sambung pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Allegri pun meyakini kemenangan bukanlah hal mudah yang bisa didapatkan Juventus di laga tersebut. Namun dirinya percaya dukungan dari para penggemar di Stadion Allianz mampu membantu Bianconeri meraih kemenangan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang rumit. Kami akan membutuhkan penggemar kami,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)