Liga Inggris Leeds United vs Manchester United: Setan Merah Nyaris Buang Keunggulan 2 Gol

Minggu, 20 Februari 2022 - 23:13 WIB
loading...
A A A
Leeds tampak bermain lebih agresif di babak kedua. Anak asuh Marcelo Bielsa menerapkan pressing tinggi sembari menunggu pemain MU melakukan kesalahan.

Pada menit 47, MU keluar dari tekanan dan berhasil mengancam lebih dulu. Hanya saja tembakan Jadon Sancho masih belum berbuah gol tambahan.

Leeds kemudian memberikan kejutan. Raphinha dan kolega berhasil menyamakan kedudukan hanya dalam kurun waktu satu menit. Rodrigo melepaskan tembakan indah dari sudut sulit pada menit 53. David De Gea tak mampu menjangkaunya.

Semenit berselang, Daniel James mengirim umpan ke kotak penalti MU. Raphinha pun menyontek bola dengan manis, skor berubah imbang menjadi 2-2.

Pada menit 61, Leeds kembali memberi perlawanan alot. Namun, tembakan Joe Gelhardt masih mampu diamankan David De Gea.

MU kembali berhasil unggul pada menit 70. Tembakan keras Fred dari sudut sempit mampu merobek jala gawang Ilan Meisler dan merubah skor menjadi 3-2.

Pada menit 74, Leeds kembali memberi perlawanan. Namun tembakan Mateusz Klich kembali digagalkan David De Gea. Pada menit 82, Leeds kembali memberi mimpi buruk bagi MU. Beruntung tembakan Mateusz Klich lagi-lagi digagalkan David De Gea.

Pada menit 88, MU berhasil membunuh laga. Aksi individu Bruno Fernandes diakhiri dengan penyelesaian dingin Anthony Elanga, skor berubah menjadi 4-2.

Tidak ada gol tercipta hingga laga berakhir. MU sukses membawa pulang tiga poin dari Elland Road setelah melakoni laga sengit.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)