Wenger depak Walcott dan Sagna

Kamis, 29 November 2012 - 09:41 WIB
Wenger depak Walcott dan Sagna
Wenger depak Walcott dan Sagna
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari Arsenal.Theo Walcott dan Bacary Sagna tidak masuk agenda klub untuk 2013. Dengan kabar tersebut,itu artinya masa depan Walcott dan Sagna tidak jelas.Pasalnya,mereka tidak masuk perhitungan Manajer Arsene Wenger.

Ini tentu saja membuat banyak pihak bertanya-tanya. Untuk Walcott,mungkin hampir seluruh fans The Gunners–– julukan Arsenal––mengerti. Pasalnya,sampai sekarang Walcott belum memberikan keputusan apa pun soal perpanjangan kontrak yang ditawarkan Arsenal. Masa bakti pemain sayap 23 tahun itu di Arsenal bakal berakhir musim depan,tapi hingga sekarang belum ada kejelasan.

Proses perpanjangan kontrak Walcott dan The Gunners berjalan alot.Belum ada kata sepakat di antara keduanya. Klub yang sebelumnya memberikan gaji 65.000 pounds per pekan kini siap menyodorkan 80.000.Namun, Walcott meminta 10.000 pounds.Itulah penyebab pembicaraan kontrak baru tersebut tak juga usai. Arsenal dan Walcott sama-sama bertahan dengan keinginannya.Jika hingga 31 Desember ini Walcott tak juga mencair,Arsenal siap melegonya.Ini bukan pekerjaan sulit bagi The Gunners.

”Chelsea dan Manchester City sangat tertarik mendatangkan Walcott.Mungkin dengan situasi seperti ini,mereka akan menjadi yang terdepan Januari (transfer musim dingin),” ujar staf Arsenal,dilansir Telegraph. Tak hanya klub-klub tersebut,Liverpool juga menjadi siap memboyong pemilik nama lengkap Theo James Walcott tersebut.

Sementara soal tidak adanya nama Sagna cukup mengagetkan. Namun,dikabarkan ini terkait patah kaki yang dideritanya. Dia juga kalah saing dengan Carl Jenkinson yang sukses membuktikan kapasitasnya sebagai bek kanan. Di sisi lain,pengecaman Sagna soal agenda belanja Arsenal pada transfer windowmusim panas lalu juga disinyalir menjadi salah satu sebab mengapa klub tidak melibatkannya lagi.Sagna memprotes keputusan klub melego Robin van Persie ke Manchester United (MU) dan Francesc ’Cesc’ Fabregas ke Barcelona.

”Wenger sangat berharap kedua pemain tersebut masih tetap bersamanya.Apalagi, merchandiseklub melibatkan kedua pemain itu hingga akhir musim ini.Tapi, kita lihat saja nanti,” ujar sumber tersebut. Dikutip Guardian,Arsenal siap menjual Sagna ke Inter Milan.Bukan rahasia lagi bila raksasa Italia itu tertarik dengan jasa Sagna.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4840 seconds (0.1#10.140)