Penis Atlet Ski Es Beku Kedinginan Terjang Salju Lintas Alam 50 Km

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:06 WIB
loading...
Penis Atlet Ski Es Beku Kedinginan Terjang Salju Lintas Alam 50 Km
Penis Atlet Ski Es Beku Kedinginan Terjang Salju Lintas Alam 50 Km/The Sun
A A A
Beijing Gempar! Penis pemain ski es membeku di Olimpiade Musim Dingin saat berlomba di nomor lintas alam 50 km. Penis yang membeku membuat Remi Lindholm ketakutan tidak akan pernah punya anak.

Remi Lindholm mengalami sakit yang tak tertahankan setelah penisnya membeku selama acara Ski Lintas Alam 50km Putra di Olimpiade Musim Dingin di Beijing, China. Lomba akhirnya dipersingkat menjadi 30km karena angin kencang dan kondisi yang sulit.



Para atlet berjuang untuk melihat garis finis di Stadion Ski Olimpiade Zhangjiakou, tetapi satu pesaing meninggalkan arena lomba dengan cedera yang tidak biasa. Pemain ski Finlandia Remi Lindholm menderita penis beku dalam perlombaan, menurut kantor berita IL. Finn yang berada di posisi ke-28 berkata: "Anda mungkin bisa menebak apa yang ada di atas es ketika saya sampai di garis finis."

Ini bukan pertama kalinya Lindholm mengalami cedera seperti itu, dia juga meninggalkan Piala Dunia Ruka bulan November dengan penis yang membeku. Cedera itu membuat Remi Lindholm khawatir tentang organ reproduksinya. Atlet berusia 24 tahun itu mengakui: "Itu [lebih buruk kali ini]. Rasa sakit yang tak tertahankan."

Sementara itu, kondisi dan balapan yang dipersingkat membuat orang Skotlandia Andrew Musgrave marah. Sebelum balapan dimulai, Musgrave, 31, yang tidak senang, men-tweet: “Mereka baru saja mempersingkat Olimpiade 50km karena agak dingin dan berangin.

''Saya tidak melihat itu akan membuatnya lebih hangat atau kurang berangin. Benar-benar lelucon raja! ”



Ketika dia telah menyelesaikan lomba, dia berkata: ''Saya pikir itu adalah keputusan yang konyol. ''Jika cuaca cukup hangat untuk balapan maka saya tidak mengerti mengapa melakukan satu seperempat atau 30km, dibandingkan dengan dua jam di 50km, membuatnya lebih baik.''

''Suhunya masih sama, anginnya masih sama. Saya tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu dan hanya harus keluar dan melakukan yang terbaik.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)