Hasil Chelsea vs Lille: Menang 2-0, The Blues Permudah Langkah ke Perempat Final Liga Champions

Rabu, 23 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A


Namun skema permainan menyerang yang dijalankan tim besutan besutan Jocelyn Gourvennec itu tak terlihat efektif. Mereka selalu terpusat membangun serangan dari sektor kiri.

Dari skema tersebut, Les Dogues sepertinya ingin mengeksploitasi sektor yang dikawal Cezar Azpilicueta. Meningat, mereka bisa memenangkannya jika beradu cepat.

Namun cukup disayangkan, sang kapten bermain sangat gemilang. Renato Sanchez tetap dibuat frustasi dan malah melakukan kesalahan fatal.

Pasalnya, Lille terlalu asik menyerang sampai melupakan kecepatan milik tim tuan rumah dalam melancarkan serangan balik. Kante yang menjadi motor serangan balik itu langsung memberikan petaka.

Ya, skor langsung berubah menjadi 2-0 pada menit 63'. Christian Pulisic mampu menyontek bole dengan matang usai mendapat umpan Kante yang bersusah payah berlari dari tengah lapangan.

Dengan waktu tersisa, Lille gagal berbuat banyak untuk merubah kedudukan. Rapatnya pertahanan Chelsea mampu membuat tim tamu frustasi hingga peluit panjang dibunyikan meski mendapat lima menit tambahan waktu di injury time.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)