Barcelona Kehilangan Dua Pemain Saat Nanti Jamu Leganes

Senin, 15 Juni 2020 - 05:05 WIB
loading...
Barcelona Kehilangan Dua Pemain Saat Nanti Jamu Leganes
Sukses Barcelona melibas Real Mallorca empat gol tanpa balas pada lanjutan La Liga 2019/2020 harus dibayar mahal. El Azulgrana konon kehilangan dua pemainnya. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Sukses Barcelona melibas Real Mallorca empat gol tanpa balas pada lanjutan La Liga musim 2019/2020 harus dibayar cukup mahal. El Azulgrana dipastikan kehilangan dua pemainnya saat nanti menjamu Leganes.

(Baca Juga: Setelah Gilas Mallorca, Barcelona Bidik Laganes )

Barcelona melewati laga resmi pertama setelah vakum tiga bulan akibat pandemi virus Corona dengan memetik kemenangan 4-0 di Iberostar Estadi, Minggu (14/6) . Sialnya, pada laga itu Frenkie De Jong mengalami cedera dan harus digantikan Junior Firpo pada menit ke-84.

Itu diperparah kartu kuning yang diterima Jordi Alba. Alhasil, bek asal Spanyol itu mendapat hukuman satu laga dan dipastikan absen melawan Leganes di Camp Nou, Rabu (17/6). De Jong akan bernasib sama.

(Baca Juga: Braithwaite Ukir Sejarah, Cetak Gol Perdana Bersama Barcelona )

Ini dibenarkan pelatih Barcelona, Quique Setien. Dia mengakui kalau De Jong mengalami masalah kesehatan. “Mantan pemain Ajax Amsterdam itu minta digantikan karena merasa tidak nyaman,” jelasnya, dilansir skysport.

De Jong akan menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan guna mengetahui seberapa parah cederanya. Namun, hasilnya baru diketahui pada pekan nanti. Dengan demikian, pemain berusia 23 tahun itu hampir dipastikan absen melawan Leganes.

Kabar baiknya Setien punya cukup alternatif. Firpo, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Arthur Melo yang turun sebagai cadangan saat bentrok Mallorca bisa dimasukan dalam starting line-up.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)