14 Pembalap Muda AHM Siap Cetak Prestasi di Sejumlah Ajang Balap

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:43 WIB
loading...
A A A


Tahun ini, pembalap AHRT peraih gelar juara nasional kejurnas motocross kelas MX2 itu akan ditemani Nuzul Ramzidan, yang juga sudah mengoleksi titel juara nasional MX2 Junior

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan, komitmen perusahaan dalam hal penjenjangan pembinaan balap tidak surut, meski dalam situasi pandemi. Melalui konsistensi dan strategi pembinaan yang tepat, diyakini akan lahir pembalap muda baru yang mampu menjadi kebanggaan untuk bangsa.



"Kami tidak berhenti mendampingi para pembalap untuk mewujudkan mimpi pebalap muda Indonesia demi mengharumkan nama bangsa di kancah balap dunia. Semangat kami beserta para pembalap AHRT untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini, diharapkan juga dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk tidak patah semangat dan mewujudkan mimpi," ujar Andy.

Konsistensi komitmen AHM di dunia balap telah dijalankan sejak tahun 2010 dengan melatih pembalap muda melalui pembinaan berjenjang dan terstruktur. Tahapan pembinaan dimulai sejak usia dini di bawah 14 tahun melalui program Astra Honda Racing School (AHRS).
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)