Hormati Chelsea, Andreas Christensen Tolak Tawaran Klub Inggris

Jum'at, 25 Februari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Hormati Chelsea, Andreas Christensen Tolak Tawaran Klub Inggris
Andreas Christensen menegaskan tidak akan menerima tawaran dari klub Inggris pada bursa transfer musim panas mendatang. Keputusan ini untuk menghormati Chelsea sebagai klub yang sudah dibelanya selama tujuh tahun / Foto: Instagram Andreas Christensen
A A A
LONDON - Andreas Christensen menegaskan tidak akan menerima tawaran dari klub Inggris pada bursa transfer musim panas mendatang. Keputusan ini untuk menghormati Chelsea sebagai klub yang sudah dibelanya selama tujuh tahun.

Christensen sudah memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang. Ini dipilihnya setelah ia menolak untuk membarui kontraknya bersama Chelsea , yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Christensen bakal hengkang dengan status bebas transfer. "Andreas Christensen tidak akan mempertimbangkan proposal dari klub Liga Premier untuk menghormati Chelsea," laporan dari Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Jumat (25/2/2022).

BACA JUGA: Penduduk Kiev Dibangunkan Suara Ledakan Pukul 04.00 Pagi, Vitali Klitschko: Cara Rusia Sama seperti Nazi

Bek andalan Timnas Denmark itu kemungkinan besar akan merapat ke Liga Jerman ataupun Liga Spanyol. Mengingat, Barcelona dan Bayern Muenchen sama-sama tertarik untuk membajaknya pada bursa transfer musim dingin pada bulan lalu.

"Barcelona dan FC Bayern sama-sama tertarik untuk mengontraknya tapi masih dalam pembicaraan," sambung jurnalis asal Italia tersebut.

BACA JUGA: FIFA Kutuk Invasi Rusia ke Ukraina, Infantino: Kekerasan Tidak Pernah Menjadi Solusi

Namun negosiasi tersebut belum menemukan titik temua. Belum ada kata sepakat dari Christensen dalam tawaran tersebut. Kemungkinan besar, Barcelona akan menjadi yang terdepan mengingat Cezar Azpilicueta besar kemungkinan berlabuh ke Camp Nou.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)