Belum Bisa Balik ke Paris, Neymar Dirundung Kecemasan

Jum'at, 24 April 2020 - 14:05 WIB
loading...
Belum Bisa Balik ke Paris, Neymar Dirundung Kecemasan
Neymar dilanda kecemasan setelah menunggu kepastian, kapan kembali bermain setelah lama mengisolasi diri. Foto : Metro
A A A
RIO DE JANEIRO - Menunggu jadi momen yang tak mengenakan buat Neymar. Bintang Paris Saint Germain itu dilaporkan dirundung kecemasan mengingat ia masih di Brasil dan belum mendapatkan kepastian kapan kompetisi Ligue 1 kembali bergulir.

Sejak pandemi virus corona menangguhkan kompetisi, Neymar memutuskan pulang ke Brasil. Ditemani pelatih fisiknya, Ricardo Rosa dan gelandang Palmeiras Lucas Lima, Neymar mengisolasi diri di Mangaratiba, sebelah selatan Rio de Janeiro.

Tak ayal kondisi ini dirasakan sebagai hal yang menyulitkan buat Neymar. Melalui situs pribadinya, Jumat (24/4), Neymar mengatakan saat ini dirinya menemukan hidup yang sulit tanpa sepak bola. Ia berharap mendapatkan tanggak yang konkret untuk kembali merumput.

"Saya benar-benar rindu bermain, berkompetisi, lingkungan klub, rekan tim PSG saya. Saya rindu sepakbola, sungguh! Saya yakin orang banyak juga ingin melihat semua kembali ke lapangan sesegera mungkin. Saya harap keputusannya keluar sesegera mungkin," kata Neymar.

Neymar meyakinkan bahwa ia telah mempertahankan kebugarannya berkat kehadiran Rosa dan akan siap untuk bermain jika diperlukan. "Rosa adalah mitra saya dalam sepak bola dan kehidupan. Karyanya sangat penting dalam karier saya," ujar Neymar.

"Kami telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, jadi dia tahu persis jenis pekerjaan yang harus saya lakukan untuk berada dalam kondisi terbaik pada hari pertandingan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)