LFP 2021 Women: Persiba Female Taklukkan Netic FC 4-1

Senin, 28 Februari 2022 - 19:09 WIB
loading...
LFP 2021 Women: Persiba Female Taklukkan Netic FC 4-1
Persiba Female kembali meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women. Sang juara bertahan menang 4-1 atas Netic FC. Foto: Twitter
A A A
SEMARANG - Persiba Female kembali meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women. Kali ini dalam laga kedua pekan kesembilan di GOR Manunggal Jati, Semarang, sang juara bertahan menang 4-1 atas Netic FC.



Empat gol Persiba Female dibagi dua pemain, yaitu Nisma Francida pada menit ke-27 dan 39, kemudian Febriana Kusumaningrum menit keenam dan 39.

Netic hanya mampu mencetak satu gol dalam pertandingan tadi. Satu-satunya gok diciptakan Naila Nisrina menit ke-18.

Pemain sekaligus pelatih Netic FC, Maha Muharina Fajriah, mengatakan hasil pertandingan disebabkan kekurangan timnya sendiri.

"Kami kurang komunikasi di lapangan. Selebihnya permainan bagus, bahkan sebetulnya fisik pemain lawan sedang turun. Hanya karena kami kurang komunikasi di lapangan saja," kata Maya.

Sedangkan Nisma Francida, pencetak gol Persiba Female, mengaku mengawali pertandingan dengan kurang maksimal. Tapi beruntung bisa menang.



"Awalnya tegang di awal pertandingan, tapi karena kami terus mencari kemenangan, kami berusaha keras. Kami memang diinstruksikan untuk terus mengejar kemenangan," kata Nisma Francida, pemain di posisi flank tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)