Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Paul Munster: Perburuan Gelar Makin Ketat

Selasa, 01 Maret 2022 - 04:00 WIB
loading...
Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Paul Munster: Perburuan Gelar Makin Ketat
Bhayangkara FC masih belum menyerah dalam perburuan gelar Liga 1 2021/2022. Itu akan diperlihatkan The Guardians saat melawan Persita Tangerang pada laga ke-28. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Bhayangkara FC masih belum menyerah dalam perburuan gelar Liga 1 2021/2022. Itu akan diperlihatkan The Guardians saat melawan Persita Tangerang pada laga ke-28.



Bhayangkara sejatinya sempat cukup lama memuncaki klasemen sementara. Tapi, sekarang jawara Liga 1 2017 itu terdampar di posisi empat dengan 54 poin, sama seperti Persib Bandung diurutan ketiga.

Kabar baiknya, peluang meraih gelar masih cukup terbuka. Sebab, Bhayangkara hanya terpaut tiga poin dari Bali United dengan tersisa tujuh laga lafi atau 21 poin.

Ini yang menjadi fokus Bhayangkara saat melawan Persita di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022). Armada Paul Munster itu tetap optimistis bisa jadi juara.

Paul mengaku tidak terkejut dengan ketatnya persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1. Menurutnya ini sudah bisa diprediksi saat kompetisi baru dimulai.

“Jadi kalau saya lihat, tidak ada perubahan juga, tetap tim-tim tersebut yang ada di papan atas, sudah terprediksi sejak lama, dan masih terjadi hingga sekarang,” kata Munster pada jumpa pers virtual.

Baik Bhayangkara maupun Persib hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen, Bali United. Itu sebabnya Evan Dimas Darmono dkk mendapat beban untuk memenangkan setiap pertandingan disisa kompetisi.

Kendati demikian, Munster tidak ingin terlalu terpengaruh dengan beban persaingan di papan atas tersebut. Pelatih asal Irlandia Utara itu memilih untuk fokus menangani timnya agar bisa konsisten memenangkan setiap laga di sisa kompetisi.

“Yang paling penting kami harus fokus ke tim kami sendiri, tidak perlu terlalu memikirkan tim lain, yang penting kita harus fokus dapatkan kemenangan,” tegasnya.

Senada dengan pelatih, Evan Dimas ingin menjadikan laga melawan Persita sebagai momentum untuk membawa Bhayangkara terus memanaskan persaingan di papan atas.



“Melawan Persita sangat penting bagi kita untuk mencuri poin, karena Arema juga kehilangan poin, ini waktu kita untuk membalap Arema,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)