Liga 1 Madura United vs Persebaya Surabaya: Dramatis, Bajul Ijo Menangi Derbi Suramadu

Senin, 28 Februari 2022 - 22:35 WIB
loading...
A A A
Intensitas pertandingan masih berlangsung cepat. Kedua kesebelasan masih saling jual beli serangan. Namun hingga laga memasuki lima menit akhir di waktu normal, belum ada gol yang tercipta.

Sampai wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama, skor masih belum berubah. Madura United dan Persebaya Surabaya bermain imbang 1-1 saat rehat.

Pada babak kedua ini, baik Madura United dan Persebaya masih saling jual beli serangan. Kedua tim kerap kali melancarkan serangannya dari sisi sayap mereka.

Lalu di menit ke-63, Madura United nyaris saja menggandakan keunggulannya. Sayang, tandukan yang dilakukan Beto masih bisa ditepis dengan sangat baik oleh Ernando sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Pertandingan berjalan cukup panas tepatnya di menit ke-71. Wasit yang memimpin pertandingan mendapatkan protes dari para pemain Persebaya.

Pasalnya, Samsul Arif yang berada di dalam kotak penalti dilanggar dengan sangat jelas oleh salah satu pemain Madura United. Namun, wasit menilai bahwa itu bukan pelanggaran.

Hingga memasuki menit ke-80, belum ada gol tambahan yang tercipta. Padahal, Madura United dan Persebaya berkali-kali mampu menciptakan peluangnya melalui serangan balik cepat yang mereka lakukan.

Memasuki lima menit akhir laga, tensi pertandingan yang cepat masih terus disajikan oleh kedua tim. Kedua kesebelasan juga masih belum bisa memecah kebuntuannya dalam mencetak gol.

Tambahan waktu lima menit pun diberikan. Setelah lancarkan serangan demi serangan, akhirnya Persebaya sukses menjebol gawang Madura United di menit ke 90+3.

Adalah sundulan Alie Sesay yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hasilnya, Persebaya sukses mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)