Liga 1 Persela Lamongan vs Bali United: Lakukan Comeback, Serdadu Tridatu Makin Kokoh di Puncak

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:03 WIB
loading...
A A A
Bali United semakin tampil agresif di awal babak kedua. Berbagai perubahan dilakukan Stefano Cugurra agar pasukannya bisa memecah kebuntuan dan menghindari kekalahan.

Pada menit 65, Bali United akhirnya sukses menyamakan kedudukan setelah Muhammad Rahmat memanfaatkan umpan Brwa Hekmat dengan baik. Skor menjadi 1-1.

Setelah mencetak gol balasan, Bali United terus berusaha tampil menekan. Meski begitu, Persela juga tidak mau ketinggalan dan berusaha meningkatkan serangan dengan menampilkan tempo yang lebih cepat.

Pada menit 80, Bali United berhasil mencetak gol kedua yang diciptakan oleh Eber De Bessa meneruskan umpan dari Jean Marie Privat. Mereka berbalik unggul 2-1 atas Persela.

Berbagai serangan terus dilakukan kedua tim untuk menciptakan gol. Namun hingga laga berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, Bali United pun berhasil memenangkan pertandingan 2-1.



Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): Abdul Rohim; Valentino Telaubun, Mochammad Zaenuri, Demerson Bruno, Kahar; Syarif Wijianto, Takwir Rahman; Malik Risaldi, Selwan Aljaberi, Rahel Radiansyah; Jose Wilkson.

Pelatih: Jafri Sastra.

Bali United (4-1-2-3): Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Willian Silva Costa, Leonard Tupamahu, I Made Andhika; Brwa Hekmat; Stefano Lilipaly, Eber De Bessa; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Jean Marie Privat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)