Gaji Christopher Nkunku Bakal Naik 3 Kali Lipat jika Sepakat Bergabung dengan MU

Senin, 07 Maret 2022 - 10:01 WIB
loading...
Gaji Christopher Nkunku Bakal Naik 3 Kali Lipat jika Sepakat Bergabung dengan MU
Christopher Nkunku dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United. Bahkan jika pengumuman itu benar-benar dibuat oleh klub, maka bintang RB Leipzig dilaporkan bakal menerima kenaikan gaji tiga kali lipat / Foto: The Analyst
A A A
MUNICH - Christopher Nkunku dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United . Bahkan jika pengumuman itu benar-benar dibuat oleh klub, maka bintang RB Leipzig dilaporkan bakal menerima kenaikan gaji tiga kali lipat.

Itu sebagaimana dilaporkan DailyStar, Minggu (6/3/2022). Dalam pemberitaannya mereka menyebut jika Nkunku bakal menerima kenaikan gaji sebanyak tiga kali lipat atau sekira 90 ribu poundsterling per pekan (Rp1,7 miliar) di Manchester United .

Pelatih Interim MU , Ralf Rangnick dianggap sebagai dalang di balik kepindahan tersebut. Pelatih berkacamata itu punya andil besar pada karier pesepak bola tersebut setelah membawa Nkunku ke Leipzig dari Paris Saint Germain (PSG) pada 2019.

BACA JUGA: Preview Manchester City vs Manchester United: Krisis Identitas

Ahli taktik Jerman tetap menjadi pengagum lama pemain Prancis itu dan telah mendesak para petinggi Old Trafford untuk memenuhi klausul pelepasan 62 juta poundsterling untuk membawa Nkunku ke MU.

Rangnick sangat ingin meningkatkan barisan penyerangnya mengingat ada indikasi Edinson Cavani bakal hengkang musim panas ini ketika kontraknya berakhir. Nkunku adalah rekrutan pilihan pertamanya setelah ia mencetak 14 gol di BUndesliga.

BACA JUGA: PSM Makassar Akhiri Puasa Kemenangan usai Kalahkan PSIS dengan Susah Payah

Kontribusi itu membuat Leipzig saat ini duduk di urutan keempat pada klasemen sementara Liga Jerman. Selain itu, Nkunku juga sukses mengantarkan Leipzig lolos ke perempat final Liga Europa.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)