Manajer Sheriff Tiraspol Angkat Senjata di Garis Terdepan dalam Perang Rusia vs Ukraina

Senin, 07 Maret 2022 - 15:10 WIB
loading...
Manajer Sheriff Tiraspol Angkat Senjata di Garis Terdepan dalam Perang Rusia vs Ukraina
Manajer Sheriff Tiraspol Angkat Senjata di Garis Terdepan dalam Perang Rusia vs Ukraina/The Sun
A A A
Manajer klub sepak bola Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub bergabung menjadi tentara Ukraina di garis depan untuk melawan invasi Rusia. Yuriy Vernydub difoto mengenakan seragam tentara pertahanan teritorial dalam perang Rusia vs Ukraina .



Vernydub adalah manajer Sheriff Tiraspol di negara tetangga Moldova, sebuah tim yang menulis nama mereka dalam cerita rakyat Liga Champions setelah menang 2-1 atas Real Madrid di Bernabeu pada bulan September. Tapi hanya lima bulan kemudian orang yang mendalangi kemenangan yang terkenal itu sedang mempersiapkan diri untuk perang setelah Rusia menginvasi Ukraina.

Gambar bos Tiraspol diunggah ke Twitter oleh Zorya Londonsk, akun yang dikelola oleh jurnalis Andrew Todos. Dalam foto tersebut Vernydub, 56 tahun terlihat bangga mengenakan seragam militer Ukraina.
Dikatakan dia telah bergabung dengan upaya pertahanan teritorial negara itu di tengah kekejaman tentara Rusia yang menyerang Ukraina. Vernydub telah menjadi tokoh olahraga terbaru dari negara itu untuk bergabung dalam upaya perang.

Juara dunia tinju kelas berat Oleksandr Usyk terlihat memegang pistol di garis depan. Ayah tiga anak berusia 35 tahun itu telah bergabung dengan Pertahanan Teritorial Kyiv.



Dan raja pound-for-pound Vasiliy Lomachenko juga mengangkat senjata setelah difoto dengan senapan mesin tersampir di bahunya. Lomachenko dilaporkan telah terdaftar di 'Pertahanan Wilayah kampung halamannya'.

Di tempat lain, mantan petinju kelas berat Vitali dan Wladimir Klitschko juga mempersiapkan diri untuk pertempuran mempertahankan Kiev. Vitali adalah wali kota ibukota Ukraina, Kiev, dan pria berusia 45 tahun itu akan mengabdi pada negaranya di garis depan. Wladimir juga mendaftarkan dirinya di tentara cadangan awal bulan ini saat Ukraina bersiap menghadapi serangan Rusia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)