Gairah Seks Alina Kabaeva Pesenam Cantik Diduga Kekasih Gelap Vladimir Putin

Selasa, 08 Maret 2022 - 09:39 WIB
loading...
A A A
Gairah Seks Alina Kabaeva Pesenam Cantik Diduga Kekasih Gelap Vladimir Putin

Pesona kecantikan Alina Kabaeva dalam acara penghargaan atlet

Putin sendiri menanggapi klaim tersebut, menyerang "mereka yang dengan hidung ingus dan fantasi erotis berkeliaran di kehidupan orang lain". Pada Juli 2008, surat kabar Sobesednik mengklaim Alina menarik diri dari acara es TV "karena kehamilannya", tetapi laporan itu segera menghilang dari situs web.

Musim semi berikutnya, tabloid Gazeta Express mengklaim bahwa Alina telah melahirkan. Pada Olimpiade Musim Dingin 2012 di kota Sochi Rusia, Alina, yang 31 tahun lebih muda dari Putin, muncul dengan apa yang tampak seperti cincin kawin, sementara Putin masih menikah dengan istrinya Lyudmila.

Dalam sebuah wawancara TV akhir tahun itu, dia tidak menyangkal hubungan itu dan ketika ditanya apakah dia telah bertemu seseorang yang ingin dia nikahi, menjawab: "Ya, sudah."

Pada tahun 2015, Alina dilaporkan menjalani kehidupan sebagai Ibu Negara Rusia, dengan armada limusin yang tersedia dan pasukan penjaga keamanan yang membawa senapan mesin untuk melindunginya. Dia juga ditunjuk sebagai ketua Grup Media Nasional - TV dan kerajaan surat kabar pro-Kremlin paling penting di Rusia - meskipun tidak memiliki pengalaman di lapangan.

Putin mengumumkan perceraiannya dari ibu dari dua anaknya yang sudah dewasa pada tahun 2013, dan seorang juru bicara membantah dia berselingkuh, mengklaim dia terlalu sibuk. Dan sejak kehidupan pribadinya diselimuti misteri - dengan banyak klaim tentang keluarga dan kekayaannya, yang diperkirakan mencapai £160 miliar.



Sosok seperti itu akan menjadikannya orang terkaya di dunia - melampaui maestro Amazon Jeff Bezos dan kepala SpaceX Elon Musk. Dia dianggap memiliki dana gelap untuk berbagai gundik, portofolio istana mahal, dan armada jet mewah, mobil dan kapal pesiar. Namun Kremlin bersikeras bahwa Putin malah menjalani kehidupan yang jauh lebih sederhana dan melaporkan tentang kehidupan pribadinya sebagai gosip.

Putin telah menemukan dirinya paria di panggung dunia atas invasi ke Ukraina. Rusia menjadi semakin terisolasi saat sanksi keras menggigit dan perusahaan memutuskan hubungan mereka dengan rezim Vlad.

Dan perang berdarah terus berkecamuk, dengan kemajuan Rusia bergerak maju dengan kecepatan yang jauh lebih lambat dari yang diharapkan. Moskow berharap untuk menguasai Ukraina dalam beberapa hari - dan sekarang sudah hampir dua minggu sejak invasi dimulai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)