Real Madrid vs PSG, Carlo Ancelotti: Jangan Cuma Pikirkan Mbappe!

Rabu, 09 Maret 2022 - 09:40 WIB
loading...
Real Madrid vs PSG, Carlo Ancelotti: Jangan Cuma Pikirkan Mbappe!
Real Madrid akan meladeni lagi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Los Blancos harus mewaspadai banyak pemain. Foto: m.star
A A A
MADRID - Real Madrid akan meladeni lagi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pelatih Carlo Ancelotti menyadari Los Blancos harus mewaspadai banyak pemain.



Madrid bakal menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB dalam keadaan tertinggal agregat 0-1. Ini sewbabnya kemenangan wajib diraih oleh wakil Liga Spanyol itu.

Ancelotti menyadari bukan hanya satu pemain PSG saja yang harus diwaspadai, bukan cuma Kylian Mbappe. Sebab, masih ada Neymar Jr dan juga Lionel Messi. Bahkan dia harus mewaspadai semua pemain milik raksasa Liga Prancis itu.

“Rencana kami bukan hanya untuk menghentikan Mbappe, kami juga harus menghentikan Neymar, Messi dan semua pemain bagus yang dimiliki PSG,” kata Ancelotti dikutip Football Espana.

Ancelotti sempat mendengar kabar baik. Beredar rumor jika Mbappe mengalami cedera saat latihan. Tetapi, dia memikirkannya karena penyerang asal Prancis itu masih ada peluang bermain.

“Saya tidak pernah mau ada pemain cedera. Apa yang terjadi kepada Mbappe tak membuatnya kehilangan peluang bermain. Kami akan bersiap untuk tampil, dengan menganggap dia bakal ikut bermain,” ujarnya.

Ancelotti berharap Madrid dapat segera mencetak gol sejak laga dimulai. Karim Benzema dkk harus terus menjaga intensitas serangan agar bisa membalas kekalahan.



“Kami berencana untuk bermain kompak, dengan atau tanpa bola. Kami harus memainkan laga yang cerdas dengan intensitas. Kami tak perlu menggila, karena harus unggul cepat. Paling pending adalah bermain dengan intensitas,” tutup Ancelotti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)