10 Bidadari Cantik Wags MotoGP: Binaragawati sampai Blogger Mama Muda

Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:03 WIB
loading...
A A A
10 Bidadari Cantik Wags MotoGP: Binaragawati sampai Blogger Mama Muda

Carla Bertan Crous istri Pol Espargaro yang menikah di tahun 2018.

Kecantikan khas Spanyol, Carlota Bertan Crous menikah, 28 tahun, dengan Pol Espargaro pada 2018. Keduanya menyambut seorang putri pada tahun 2020, yang diungkapkan Espargaro sebagai katalisnya untuk berkendara dengan aman.

Zandria Aiden Van Den Heever

10 Bidadari Cantik Wags MotoGP: Binaragawati sampai Blogger Mama Muda

Zandria yang menjadi pasangan Darryn Binder menyhebut dirinya Anak Tuhan.

Zandria, 21 tahun, sangat religius dan menyebut dirinya 'Anak Tuhan' di Instagram. Berasal dari Afrika Selatan, dia berkencan dengan Darryn Binder yang membalap dengan Yamaha tahun ini. Dia menjalani kehidupan kelas atas dengan kekasihnya, berkeliling dunia saat dia beraksi.

Domizia Castagnini
Domizia berprofesi sebagai fashion buyer. Dia bekerja untuk Ratti Boutique yang berbasis di Pesaro dan Bologna. Cewek cantik berusia 25 tahun itu juga berkencan dengan Francesco Bagnaia, yang membalap dengan Ducati Corse.

Laura Montero
Arsitek, desainer interior, blogger mumi... Laura Montero tidak memiliki batasan. Setengah lainnya berusia 31 tahun adalah Aleix Espargaro, yang dinikahinya pada tahun 2014. Mereka menyambut si kembar Max dan Mia, 3, yang memiliki halaman Instagram sendiri.

Alejandra Lopez Garro
Alejandra berharap pasangan Joan Mir bisa kembali ke jalur kemenangan bersama tim Suzuki, setelah menjuarai Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Si rambut coklat tampaknya suka bepergian, menurut Instagram-nya - berbagi foto bikini di tujuan liburan termasuk Bahama. Seorang pemberani seperti separuh lainnya, dia juga suka terjun payung.



Alice Ricci
Alice tujuh tahun lebih tua dari pasangan Enea Bastianini, 24 tahun. Mereka telah bersama selama dua tahun, dan berbagi Bulldog Prancis bersama. Pasangan Italia itu saling menyukai lereng, dan secara teratur melakukan perjalanan ski bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)