PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Paul Munster: Jangan Tertipu Kondisi Lawan!

Sabtu, 12 Maret 2022 - 11:01 WIB
loading...
PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Paul Munster: Jangan Tertipu Kondisi Lawan!
Bhayangkara FC akan melawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Pelatih Paul Munster meminta The Guardians selalu waspada selama pertandingan. Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - Bhayangkara FC akan melawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Pelatih Paul Munster meminta The Guardians selalu waspada selama tampil di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/3/2022) malam.



Paul mengingatkan kepada pemainnya agar tidak tertipu dengan kondisi lawan. Labilnya performa PSIS Semarang selama beberapa laga terakhir tidak bisa dijadikan acuan bahwa kemenangan akan mudah diraih.

PSIS Semarang bisa dibilang sedang terseok-seok. Sebab, mereka hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan sepanjang 2022. Selebihnya lima imbang dan lima kalah, termasuk tumbang 1-2 dari PSM Makassar pada laga terbaru.

Namun, Munster tidak menganggap itu sebagai keuntungan bagi Bhayangkara FC. Menurutnya semua peserta Liga 1 saat ini, termasuk PSIS Semarang sudah memperlihatkan perkembangan. Artinya, Laskar Mahesa Jenar tetap tidak bisa diremehkan.

“Jadi, pertemuan pertama dan pertemuan kedua melawan PSIS Semarang akan sangat berbeda,” kata Munster dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Karena semua tim sudah banyak berubah di putaran kedua ini, beberapa pertandingan terakhir mereka cukup bagus dan kuat,” sambung pelatih asal Irlandia Utara itu.

Munster tidak lupa pasukannya pernah gagal membekuk PSIS Semarang pada pertemuan sebelumnya, 26 November 2021. Saat itu Bhayangkara FC ditahan 0-0.

Kenangan itu membuat Munster memilih mewaspadai PSIS Semarang. Terlebih, Bhayangkara FC harus terus menang guna menjaga asa meraih gelar juara karena masih tertinggal cukup jauh dari jajaran atas.

Munster mengatakan, Bhayangkara FC sudah mempersiapkan yang terbaik untuk meraih kemenangan atas PSIS Semarang. Apalagi, armadanya dalam kondisi yang bagus usai melibas PSS Sleman 2-1 di laga sebelumnya.



“Tapi, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Prioritas utama adalah memenangkan pertandingan kami tanpa melihat hasil tim lain,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)