Boytsov buru pelatih dan promotor baru

Rabu, 23 Januari 2013 - 23:59 WIB
Boytsov buru pelatih dan promotor baru
Boytsov buru pelatih dan promotor baru
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat peringkat lima WBA/WBO asal Rusia, Denis Boytsov, diperkirakan akan kembali beraksi dalam pertarungan pemanasan pada 9 Februari nanti di Berlin atau Magdeburg, Jerman. Petinju tak terkalahkan dalam 31 pertarungan ini kali terakhir naik ring pada April tahun lalu.

Boytsov, yang saat ini berusia 26 tahun, dinilai seperti telah menggantung sarung tinjunya, setelah ia absen sepanjang sembilan bulan ini. Kegagalannya untuk naik ring selama itu disebabkan terjadinya masalah finansial yang menerpa promotornya, Universum Box-Promotion. Masalah antara dirinya dengan sang promotor, yang berada di ambang kebangkrutan, hingga saat ini masih belum terselesaikan.

Tidak tinggal diam, tim dari Boytsov pun melakukan pembicaraan dengan promotor lain seperti Golden Boy, Sauerland Event, Sturm Promotions, hingga dengan K2 Promotion, meskipun Boytsov enggan menjalin kesepakatan dengan nama perusahaan promotor terakhir, yang dimiliki Klitschko bersaudara. Selain itu, tim Boytsov juga sedang memburu pelatih baru asal Amerika, demi menunjang rencananya untuk terus melaju pada tahun ini dan memenangkan gelar dunia pada 2014.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0022 seconds (0.1#10.140)