Preview Arsenal vs Leicester City: 4 Besar Harga Mati!

Minggu, 13 Maret 2022 - 08:02 WIB
loading...
A A A
Tentu saja, sejumlah catatan itu membuat Arteta waswas melawan The Foxes. Karena itu, pelatih asal Spanyol itu mengatakan timnya tidak boleh lengah agar bisa meraih hasil terbaik saat menjamu Leicester City.

“Saya setuju bahwa mereka jauh lebih konsisten dalam hal kinerja dan hasil. Ini adalah tim yang telah menempuh perjalanan panjang dan saya pikir Brendan (Rodgers) dan staf pelatih telah melakukan pekerjaan luar biasa.”

Lebih lanjut, Arteta memuji The Foxes yang perlahan bangkit dari tekanan karena cedera dan Covid-19. Menurut Arteta, tim asuhan Brendan Rodgers itu tengah dalam momentum yang baik.

Tapi, Arsenal diuntungkan dengan absennya penyerang Leicester Jamie Vardy yang rajin menjebol gawang The Gunners.

Kemenangan 1-0 Leicester dalam pertandingan musim lalu, diamankan melalui gol Jamie Vardy, yang mengakhiri 23 pertandingan tanpa kemenangan di kandang Arsenal di Liga Primer.

Itu adalah gol ke-11 Vardy di Liga Primer melawan Arsenal. Hanya Wayne Rooney (12 gol) yang mencetak lebih banyak gol ke gawang Arsenal dalam sejarah kompetisi.

Namun, sang striker absen dari pertandingan ini karena cedera lutut, jadi Leicester akan mengandalkan pemain seperti Patson Daka, Harvey Barnes dan James Maddison melawan Arsenal Minggu ini.

Perkiraan pemain

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette
Pelatih: Mikel Arteta

Leicester City (4-3-3): Schmeichel; Justin, Amartey, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans; Albrighton; Maddison, Patson Daka, Barnes
Pelatih: Brendan Rodger

Lima pertemuan terakhir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0798 seconds (0.1#10.140)