Cristiano Ronaldo Ngamuk di Old Trafford, Paul Pogba: Itu Biasa Dia Lakukan

Minggu, 13 Maret 2022 - 08:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ngamuk di Old Trafford, Paul Pogba: Itu Biasa Dia Lakukan
Cristiano Ronaldo mengamuk di Old Trafford saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021/2022. CR7 mengemas hatrick yang membuatnya dipuji Paul Pogba. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo mengamuk di Old Trafford saat menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. CR7 mengemas hatrick yang membuatnya mendapat pujian dari Paul Pogba.



Ronaldo (12, 38 dan 81) memborong semua gol MU saat melibas Tottenham 3-2, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Sementara Spurs membalas lewat Harry Kane (35) serta bantuan Harry Maguire (72) yang mencetak gol bunuh diri.

Hasil ini membuat MU kembali masuk empat besar menggeser Arsenal. Alhasil, Pogba semringah dan memuji habis-habisan penyerang berusia 37 tahun itu.

megabintang asal Portugal itu berhasil

Menurut Pogba yang juga tampil pada laga kandang itu menilai Ronaldo bisa menunjukkan tajinya meski habis dilanda cedera. “(Cristiano) Ronaldo brilian. Saya pikir hanya itu yang kami butuhkan, sebuah reaksi," ucapnya.

"Kami mencetak gol-gol indah. Bahkan ketika kami kebobolan, kami kembali dan mencetak gol lagi. Mentalitas itu ada lagi hari ini,” lanjut Pogba dilansir dari BBC Internasional.

Pogba menyebut Ronaldo merupakan striker terbaik dalam sejarah MU. Tak hanya itu, dia juga memuji performa timnya yang tidak menyerah untuk meraih kemenangan.

“Semua orang tahu Cristiano, tidak perlu membicarakannya. Itulah yang dia lakukan. Dia tidak bermain di pertandingan terakhir, tetapi dia kembali dan mencetak tiga gol. Semua orang senang,” ucap Pogba.



“Dia tidak pernah menjadi masalah. Anda memiliki striker terbaik dalam sejarah di tim kami, dia tidak bisa menjadi masalah. Hari ini performa dia dan seluruh tim sangat brilian,” tambahnya senang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)