Roman Abramovich Dipaksa Liga Primer Harus Segera Jual Chelsea

Minggu, 13 Maret 2022 - 13:28 WIB
loading...
A A A
Ketentuan baru akan memungkinkan klub untuk menggunakan pembayaran yang jatuh tempo dari perusahaan penyiaran dan hadiah uang yang diperoleh untuk memenuhi pengeluarannya. Itu akan melihat tagihan upah bulanan £28 juta tercakup untuk tiga bulan terakhir kampanye. Ofisial DCMS telah menaikkan batas £500.000 pada biaya hari pertandingan menjadi £900.000 per pertandingan, memenuhi penilaian Chelsea tentang biaya sebenarnya dari pementasan mereka.

Dan sementara batas saat ini sebesar £20.000 untuk biaya perjalanan tandang tetap untuk saat ini, Pemerintah siap meningkatkan itu secara substansial jika Chelsea mengubah keunggulan 2-0 leg pertama mereka atas Lille di babak 16 besar Liga Champions. Namun, untuk saat ini, larangan klub menjual kursi selain tiket musiman yang sudah terjual belum dicabut, meskipun itu juga kemungkinan akan menjadi bahan diskusi lebih lanjut.



Chelsea mengantisipasi 44.000 orang untuk pertandingan melawan Newcastle dan laga kontra Brentford pada 2 April, yang keduanya terjual habis sebelum kejutan hari Kamis. Seorang juru bicara DCMS mengatakan: "Kami telah mengatakan selama ini bahwa kami akan terlibat dengan Chelsea untuk memahami apa yang diperlukan untuk memungkinkan pertandingan mendatang dimainkan untuk meminimalkan dampak pada Liga, piramida sepak bola, dan penggemar.

''Menyusul keterlibatan ekstensif dengan Klub mengenai perincian struktur mereka sejak sanksi diumumkan, kami telah membuat beberapa amandemen operasional lebih lanjut pada lisensi untuk melakukannya.”

Menanggapi keputusan Liga Primer, juru bicara DCMS mengatakan: ''Kami menyambut baik tindakan Liga Premier untuk mendiskualifikasi Roman Abramovich sebagai Direktur klub sepak bola. Pemerintah telah menjelaskan bahwa kita perlu meminta pertanggungjawaban mereka yang telah memungkinkan rezim Putin. Kami terbuka untuk penjualan klub dan akan mempertimbangkan permohonan lisensi untuk memungkinkan hal itu terjadi.”
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)
pixels