Cetak Kemenangan ke-10, Black Steel Juara Paruh Musim Liga Futsal Profesional 2021

Minggu, 13 Maret 2022 - 14:15 WIB
loading...
Cetak Kemenangan ke-10, Black Steel Juara Paruh Musim Liga Futsal Profesional 2021
Black Steel mencatatkan kemenangan kesepuluh pada putaran pertama Liga Futsal Profesional 2021. Pendekar United menjadi korban keberingasan juara bertahan / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Black Steel mencatatkan kemenangan kesepuluh pada putaran pertama Liga Futsal Profesional 2021. Pendekar United menjadi korban keberingasan juara bertahan.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2022), Black Steel menang 6-2 atas Pendekar United. Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi Black Steel sebagai juara paruh musim.

Dari 11 kali bermain di putaran pertama, Black Steel mencatat 10 kali menang. Hanya satu pertandingan yang berakhir imbang, yaitu melawan Bintang Timur Surabaya, pada pekan kedua lalu di Jakarta.

BACA JUGA: Malam Bersejarah Dries Mertens, Salip Rekor Hamsik

Selebihnya Black Steel tidak tertahankan. Yang pasti mereka belum terkalahkan hingga putaran pertama kelar.

Catatan itu menyambung hasil pertandingan musim 2020, ketika Black Steel di babak reguler dan semifinal tidak terkalahkan, sampai final menang atas SKN FC. Pelatih Black Steel Rakhpol Saingetnam mengaku memang punya obsesi untuk terus mempertahankan rekor tidak terkalahkan.

"Di Thailand saya pernah mecatat rekor tidak terkalahkan bersama Chonburi, sekarang ingin mencatat hal yang sama dengan Black Steel," ujar pelatih Timnas Thailand di Piala Dunia Futsal 2021 itu.

BACA JUGA: Cristian Romero Banjir Hujatan Netizen, Kena Karma Akibat Teriak di Muka Harry Maguire

Enam gol Black Steel dalam pertandingan tadi dihasilkan Ikhsani Fajar dan Diego Rodrigo dengan masing-masing dua gol. Ditambah Evan Soumilena dan Pieter Ireeuw.

Sementara dua gol Pendekar United dicetak Agung Pandega dan Ali Ebrahimi. Kekalahan ini membuat Pendekar United mengakhiri putaran pertama dengan koleksi 19 poin, dan menempati peringkat keempat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)